Pamit dari Marvel, Dave Bautista Tak Bisa Berkata-kata

Asep Syaefulah - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 15:04 WIB
Screen shoot film Guardian of the Galaxy Vol.2.
Cuplikan adegan di Guardian of the Galaxy Vol. 2. Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Jakarta -

Perjalanan bertahun-tahun Dave Bautista bersama para bintang Guardian of the Galaxy sepertinya berakhir di film ketiga mereka. Hal itu tampak dari ucapan selamat tinggal yang diunggah oleh aktor yang berperan sebagai Drax the Destroyer.

10 tahun sudah dirinya memerankan karakter tersebut sejak film itu perdana dirilis pada 2014 lalu. Perjalanannya pun tak hanya berlabuh di film garapan James Gunn saja, ia bersama rekan-rekannya itu pun turut tampil di seri Avengers dan bergabung bersama superhero Marvel lainnya.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya itu ia mengaku tak bisa menemukan kata yang pas untuk mengekspresikan perasaannya setelah mereka merampungkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dave begitu sedih karena ia tak sadar jika itu adalah akhir syutingnya bersama rekan-rekannya.

"Tak bisa berkata-kata. Ini berakhir dengan begitu cepat dan aku sedang beralih ke film selanjutnya sebelum aku bisa memproses hal tersebut. Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku," tulisnya.

Wajar jika Dave Bautista mengaku jika perjalanan bersama film tersebut mengubah hidupnya, karena sebelumnya ia sempat kesulitan ekonomi. Karirnya di industri hiburan pun tak jelas dan tak pernah mendapatkan panggung yang besar seperti di film garapan James Gunn itu.

Hingga saat ini belum ada bocoran terkait alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan baru satu yang diketahui yakni nasib Drax. Namun, Gunn terus memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kemajuan film Guardians of the Galaxy yang akan datang, yang terbaru mengungkapkan bahwa pembuatan film telah selesai dan pekerjaan itu sekarang akan dimulai pada pasca-produksi.

Dilansir dari Screenrant, Bautista telah memerankan karakter Drax selama lebih dari 10 tahun, sehingga peran itu jelas signifikan dalam hidupnya. Namun Dave Bautista tidak menyebutkan film apa yang tengah dia kerjakan, tapi mungkin Knock at the Door karya M. Night Shyamalan, yang juga akan rilis tahun depan.

Selain itu Drax juga akan muncul di Thor: Love and Thunder pada musim panas ini bersama dengan rekan-rekan Guardian of The Galaxy serta Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Marvel Studios Rilis Teaser 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)