Dave Bautista Kere Sebelum Gabung Marvel

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 17:29 WIB
Screen shoot film Guardian of the Galaxy Vol.2.
Dave Bautista sempat kere sebelum jadi bintang Marvel. Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Jakarta -

Aktor Dave Bautista ternyata mengalami kejadian yang hampir sama dengan Jason Momoa. Pegulat berusia 52 tahun tersebut kesulitan finansial hingga jatuh miskin sebelum bergabung bersama Marvel.

Ia sempat berhenti dari pekerjaan utamanya sebagai pegulat dan tak memiliki pendapatan yang jelas hingga nyaris tiga tahun lamanya.

Dalam wawancaranya bersama IGN, Dave Bautista menceritakan perjuangannya hingga bisa menjadi salah satu aktor top di Hollywood.

"Sebelum mendapatkan peran Drax di Guardian (the Galaxy), aku bekerja selama tiga tahun lamanya (sebagai aktor) dan aku meninggalkan dunia gulat. Aku bisa saja kembali ke sana, namun aku memilih kesempatan lainnya (di dunia akting).

"Dan saat aku mendapatkan peran tersebut aku benar-benar bangkrut, rumahku bahkan disita, aku tak memiliki apa-apa. Aku sudah menjual semuanya yang ku dapatkan dari bergulat," kenangnya.

Ia pun mengaku jika fans sejatinya mungkin tahu betapa sulit hidupnya semasa menjadi pegulat dan awal-awal terjun ke dunia akting.

Film Guardian of the Galaxy pun menjadi penolong hidupnya hingga ia bisa meraup sukses dan memutuskan dunia seni peran sebagai pekerjaannya hingga saat ini.

"Jadi Drax benar-benar mengubah karierku. Itu menjadi tujuan hidupku dan menjadi lebih baik serta aku pun jadi makin sukses," ungkap Dave.

Bintang Army of the Dead itu pun mengenang masa sulitnya di mana ia kerap meminjam uang untuk membeli makan dan kebutuhan rumah tangganya.

"Tahun-tahun sebelumnya aku kerap meminjam uang untuk membeli makan, membayar sewa dan membelikan hadiah Natal untuk anak ku. Itu semua terjadi begitu cepat, aku bahkan masih tak percaya dengan semuanya, namun itu terjadi dan mengubah hidupku. Itu memberikan ku kehidupan (baru)," tuturnya.

Dalam wawancara sebelumnya Dave Bautista pun menyebutkan kesulitan yang dilaluinya saat berperan sebagai Drax yakni melawak.

Pria bertubuh kekar itu sangat kesulitan untuk menumbuhkan komedi pada karakter yang dimainkannya.

"Aku tak merasa diriku adalah seseorang yang lucu. Itu hal yang sulit," tuturnya dilansir DigitalSpy.

"Di film pertama, hal itu jadi hal yang paling menantang untukku lakoni. Aku benar-benar berjuang supaya jadi lucu dan itu tak mudah," pungkasnya.



Simak Video "Tampang Harry Styles di Poster Khusus 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)