ADVERTISEMENT

Simon McQuoid Digaet Lagi Buat Garap Sekuel Mortal Kombat

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 21:04 WIB
Ludi Lin merupakan aktor pemeran Liu Kang di film terbaru Mortal Kombat (2021).
Foto: dok. Instagram @ludilin
Jakarta -

Warner Bros. dan New Line Cinema sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Jeremy Slater, penulis skenario Moon Knight dan Mortal Kombat (2021), akan kembali menulis naskah sekuel film adaptasi game tersebut. Kini sutradara James McQuoid pun resmi akan kembali buat mengarahkan Mortal Kombat 2.

Kabar ini dirilis Deadline seperti dikutip dari situs tersebut pada Kamis (21/7/2022). Meski hingga kini masih belum ada detail cerita yang akan ditampilkan, namun kembalinya James McQuoid buat sekuel Mortal Kombat disambut baik oleh penggemar. Dia dinilai sukses mengadaptasi film pertama di waralaba ini dengan menampilkan karakter-karakter dan semesta yang benar-benar seperti dalam game.

Jeremy Slater di sisi lain akan bekerja sama dengan penulis skenario lain buat sekuel Mortal Kombat, namun siapa yang akan terlibat bersamanya buat menggarap film ini masih belum diumumkan. Hingga kini Mortal Kombat 2 masih dalam tahap pengembangan cerita.

Namun bisa dipastikan bahwa deretan pemain dan karakter yang bertahan di film pertamanya akan kembali. Termasuk Joe Taslim sang pemeran Sub-Zero yang mendapat pujian atas akting dan penampilannya dalam film ini.

Ketika sekuel Mortal Kombat resmi diumumkan, Joe Taslim merayakannya dengan mengunggah foto dari lokasi syuting bersama Chin Han. Dia juga menampilkan logo rantai berbentuk angka 2 yang mengisyaratkan peresmian sekuel Mortal Kombat.

Sejak suksesnya film pertama, fans sudah berharap WarnerBros. dan New Line Cinema bakal melanjutkan kisah epik pertarungan berdarah-darah yang dihadirkan dalam Mortal Kombat. Joe Taslim sebelumnya juga sempat menyinggung soal sekuel yang akan dibuat apabila film pertama dinilai sukses.

Film pertama Mortal Kombat disutradarai Simon McQuoid dan diproduseri Todd Garner, E. Bennet Walsh, dan James wan. Berkisah tentang petarung MMA yang sedang dalam misi untuk mencari petarung terhebat di bumi dan kemudian membawanya berhadapan dengan para petarung lain dari Outworld.

Selain Joe Taslim, Mortal Kombat dimainkan juga oleh Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, Max Huang, Sisi Stringer, dan Mehcad Brooks.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT