ADVERTISEMENT

Mortal Kombat 2 Digarap Penulis Skenario Moon Knight

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 11:55 WIB
Mortal Kombat
(Foto: Dok. New Line Cinema) Mortal Kombat 2 sedang dalam tahap pengembangan awal. Naskahnya ditulis oleh Jeremy Slater.
Jakarta -

Mortal Kombat sukses menjadi salah satu film adaptasi video game yang disambut meriah oleh penggemar. Film yang diperankan Joe Taslim ini jadi salah satu film terlaris yang diputar sepanjang pandemi 2021. Kini sekuel buat Mortal Kombat tengah dalam proses pengembangan cerita.

Deadline mengabarkan, Mortal Kombat bakal digarap naskahnya oleh Jeremy Slater. Jeremy Slater adalah sosok di balik naskah serial Moon Knight produksi Marvel Studios yang bakal segera tayang sebagai salah satu cerita di Marvel Cinematic Universe.

Selain Moon Knight, Jeremy Slater sebelumnya pernah menulis naskah untuk film Uprising yang disutradarai Travis Knight. Film yang diproduseri James Wan ini merupakan adaptasi dari novel Stephen King berjudul The Tommyknockers. Selain itu dia juga adalah sosok di balik The Umbrella Academy yang juga produksi Netflix, serta serial The Exorcist buat FOX sebagai co-showrunner.

Diumumkannya nama Jeremy Slater sekaligus jadi pemberitahuan resmi lain soal sekuel Mortal Kombat. Joe Taslim sang pemeran Sub-Zero menyambut berita ini dengan suka cita lewat sebuah unggahan Instagram. Foto lamanya di lokasi syuting bersama Chin Han diunggah ulang berikut logo rantai berbentuk angka 2 dan tangkapan layar dari artikel Deadline.

[Gambas:Instagram]


Sejak suksesnya film pertama, fans sudah berharap WarnerBros. dan New Line Cinema bakal melanjutkan kisah epik pertarungan berdarah-darah yang dihadirkan dalam Mortal Kombat. Joe Taslim sebelumnya juga sempat menyinggung soal sekuel yang akan dibuat apabila film pertama dinilai sukses.

Film pertama Mortal Kombat disutradarai Simon McQuoid dan diproduseri Todd Garner, E. Bennet Walsh, dan James wan. Berkisah tentang petarung MMA yang sedang dalam misi untuk mencari petarung terhebat di bumi dan kemudian membawanya berhadapan dengan para petarung lain dari Outworld.

Selain Joe Taslim, Mortal Kombat dimainkan juga oleh Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, Max Huang, Sisi Stringer, dan Mehcad Brooks. Belum dikabarkan nama-nama yang bakal kembali buat sekuel film ini tapi kita bisa yakin bahwa Joe Taslim akan tetap memerankan Sub-Zero.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT