Joe Taslim Siap Balik Jadi Sub-Zero Lagi Buat Sekuel Mortal Kombat

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 11:45 WIB
Joe Taslim saat ditemui di acara nonotn bareng Mortal Combat di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Jumat (23/04/2021)
Joe Taslim Siap Balik Jadi Sub-Zero Lagi Buat Sekuel Mortal Kombat. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero disambut baik oleh penggemar Mortal Kombat di seluruh dunia. Ada keinginan agar karakter tersebut dibuatkan film sendiri selanjutnya.

Joe Taslim ditanya perihal tersebut baru-baru ini dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter. Ia dimintai tanggapan mengenai kemungkinan dirinya kembali sebagai Sub-Zero.

Aktor asal Palembang itu mengatakan, dirinya dengan senang hati terbuka untuk kembali memerankan karakter tersebut di masa depan. Joe Taslim pun mengatakan kisah seperti apa yang tepat untuk Sub-Zero dalam film sendiri.

"Jika fans ingin franchise ini terus berlanjut, maka ada kemungkinan besar bahwa langkah Bi-Han selanjutnya adalah bermain Noob Saibot," ungkap Joe Taslim.

Noob Saibot diketahui adalah karakter Bi-Han yang dibangkitkan setelah kematiannya. Joe Taslim menambahkan, memberikan ruang sebuah prekuel untuk karakternya itu akan jadi hal yang paling tepat.

"Cerita tentang Bi-Han melakukan pelatihannya di Lin-Kuei usai dirinya diculik dan orang tuanya dibunuh, kemudian memperlihatkan proses bagaimana dia dan saudara laki-lakinya akan menjadi pembunuh itu akan cukup menarik," tutur Joe Taslim.

Mortal Kombat meraup pendapatan mencapai USD 23,3 juta atau Rp 336 juta di Amerika Serikat dan Kanada, seperti yang tercatat di box office. Awalnya film ini ditargetkan mencapai keuntungan USD 10-12 juta dari penayangan perdananya di AS.

Film ini juga menuai pujian pada penampilan Sub-Zero yang merupakan lawan legendaris dari Scorpion, yang dalam film diperankan Hiroyuki Sanada. Aktor tersebut juga merupakan idola bagi Joe Taslim.

Dalam sebuah wawancara, Joe Taslim mengatakan tak hanya bahagia bisa dipercaya beradu peran dengan bintang asal Jepang tersebut. Joe Taslim mengatakan, sebuah kehormatan bisa bersanding dengan aktor yang ia idolakan.

(doc/mau)