Joe Taslim Bicara Sekuel dan Obrolan di Chat Room Pemain Mortal Kombat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 07:02 WIB
Joe Taslim saat ditemui di acara nonotn bareng Mortal Combat di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Jumat (23/04/2021)
(Foto: Noel/detikcom) Joe Taslim buka-bukaan soal isi chat para pemain Mortal Kombat dan rencana sekuel film ini.
Jakarta -

Mortal Kombat sedang banyak dibicarakan oleh penonton film saat ini. Akankah ada sekuelnya? Joe Taslim buka suara soal ini.

Menurut Joe Taslim, kalau filmnya banyak diminati maka akan ada kemungkinan sekuelnya dibuat. Namun hingga kini dia belum bisa memastikan apakah dirinya akan kembali diajak Warner Bros. buat membintangi sekuel dari Mortal Kombat.

"Enggak, belum tahu sih, karena kalau di Hollywood itu simple sih, kalau sukses sudah pasti (ada sekuel) rumusnya di mana-mana (sama), di Indonesia juga. Jadi kalau film ini pada akhir tayang sukses, otomatis, dari studio buat lanjutannya," kata Joe Taslim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Soal sekuel sebenarnya pihak studio sudah melakukan pembahasan. Para pemain Mortal Kombat sudah diberikan pilihan terkait hal itu.

Dalam film yang diangkat dari game ini, Joe Taslim memerankan Sub-Zero/Bi-Han. Banyak sekali penonton yang memuji penampilannya di sana. Tak heran pula kalau banyak dari mereka berharap sekuel.

"(Industri) film Hollywood itu biasanya memberikan kontrak, pokoknya kalau ada lagi, 2 atau 3 atau 4, apakah kita bersedia, jadi suatu pilihan," tambahnya.

Lebih lanjut lagi menurut Joe Taslim, tidak menutup kemungkinan Mortal Kombat akan dibuat sekuel. Sang mantan atlet Judo berharap film ini sukses di Amerika Utara yang memang kebagian tayang belum lama ini di bioskop dan di HBO Max.

"Kemungkinan sekuel besar kemungkinannya ada, tapi kita lihat lagi perputaran di Amerika Utara yang tayang. Kalau film itu dalam dua minggu ke depan diterima luar biasa, insyaallah," bebernya.

Di sisi lain Joe merasa enjoy dalam penggarapan Mortal Kombat. Pasalnya dia bertemu dengan banyak aktor dari Asia sehingga ada rasa kekeluargaan.

Joe TaslimJoe Taslim sebagai Sub-Zero (kanan) Foto: (dok. Warner Bros.)

"Kendala dan bangun chemistry dari yang lain enggak susah ya. Ng Chin Han itu dari Singapura, aktor Jepang dua, ada Tadanobu dan Hiroyuki. Jadi ada rasa kekeluargaan kalau kita syuting, ada orang-orang sendiri dari Asia. Biasannya kalau main film, yang Asia sendiri, jadi kayak anak tiri, enggak ada teman," bebernya.

Bahkan sejauh ini Joe masih menjalin silaturahmi dari rekan-rekanya sesama orang Asia. Tak jarang dia kini masih suka gosip dengan mereka lewat Zoom.

"Tapi kalau di film ini, karena orang Asia banyak banget, pertemuan pertama sudah nyambung, makannya apa saja, hobinya bareng, lagu-lagu Asia. Nyambungnya lebih cepat saja, enggak ada kendala teknis. Malah kita sampai sekarang dekat banget, selalu zoom, punya chat room, ya gosip-gosip dikit lah," katanya ditutup tawa.

(fbr/aay)