ADVERTISEMENT

'The Last Prank' dan 'How Are You Really?' Film Terbaru di Bulan Juli

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 19:44 WIB
KlikFilm
2 Film terbaru di KlikFilm yang tayang bulan Juli 2022. Foto: dok. Pribadi KlikFilm
Jakarta -

Dua film baru, The Last Prank dan How Are You Really? siap meramaikan bulan Juli 2022. Dua film ini akan tayang di KlikFilm mulai 13 Juli 2022.

The Last Prank diperankan oleh Onadio Leonardo, Febby Rastanty dan Givina Lukitadewi. Sedangkan How Are You Really? diperankan oleh Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio.

Film How Are You Really? Menceritakan tentang sosok bernama Rendra (27) yang berprofesi sebagai seniman tato. Rendra di sini memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat sang ayah selingkuh.

Rasa kecewa itu membuat Rendra meninggalkan orang tuanya dan membangun hidupnya sendiri dengan sifat yang dingin dan pendiam. Hanya Mirah (26) perempuan bersuami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang sejak awal pertemuan mereka selalu bersikap ramah. Mirah membuat Rendra diam-diam jatuh hati.

Di sisi lain, suami Mirah yang bernama Wisnu (30) merupakan sosok pekerja kantoran yang berpenampilan rapi, ramah pada semua orang, dan romantis. Sampai suatu hari, Rendra melihat Wisnu berselingkuh dengan Ayang (26), perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra.

KlikFilmHow Are You Really? dibintangi oleh Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio. Foto: dok. Pribadi KlikFilm

Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu, Rendra akhirnya memberitahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget karena Mirah tahu perselingkuhan suaminya. Kondisi itu membuat Rendra kalut dan pergi.

Jeff Smith yang beradu akting dengan Jihane Almira dan Kevin Julio dalam film ini, berharap How Are You Really? bisa ditonton banyak orang.

"Semoga yang menonton puas, dan filmnya bisa ditonton oleh banyak orang," harap Jeff Smith.

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan yang diperankan oleh Onadio Leonardo dan Anneth diperankan oleh Febby Rastanty memutuskan menjadi youtuber.

Mereka memilih membuat prank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif. Demi bersaing dengan konten creator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrem, padahal Anneth sedang mengandung 8 bulan.

KlikFilmThe Last Prank dibintangi oleh Onadio Leonardo dan Febby Rastanty. Foto: dok. Pribadi KlikFilm

Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, tapi Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth. Hingga suatu waktu saat ketika sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka itu, berbagai macam teror bermunculan.

Onadio Leonardo mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film The Last Prank.

"Senang ya, mendapat pengalaman baru dan tantangan baru di film The Last Prank ini. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur karena related dengan keadaan saat ini," kata Onadio Leonardo.



Simak Video "Kuasa Hukum Ragukan Jeff Smith Gunakan LSD"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT