ADVERTISEMENT

Nuca Kesulitan Cium Kening Michelle Ziudith di Film Misi Kafe Biru

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 12:21 WIB
Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Gandaria.
Nuca Kesulitan Cium Kening Michelle Ziudith di Film Misi Kafe Biru. (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Michelle Ziudith kembali menunjukkan aktingnya dengan memerankan sosok Naya di film Misi Kafe Biru. Dalam kesempatan itu, dia beradu akting dengan Raja Giannuca yang memerankan sosok Ari.

Rupanya diakui Michelle, dia merasakan sensasi yaitu bagaimana merasakan cinta pada pandangan pertama.

"(Karakter) Naya itu sangat siap menerima cinta yang baru, jadi harus lebih easy going dan ramah. Saat ketemu pertama dengan Ari, harus terlihat saling tertarik. Aku sulit suka sama orang. Gimana pas pertama kali langsung suka? Jadi satu scene itu kita ulang berkali-kali. Baru dapat 'oh, Naya begini'," ujar Michelle Ziudith di konferensi pers Misi Kafe Biru di KlikFilm.

Sementara itu, Michelle mengatakan karakter Naya dalam kehidupan nyata tak seperti dirinya. Sehingga dalam memerankan sosok Naya, dia sangat mengeksplorasi.

"Aku mencoba mengikuti alur cerita, melihat sudut pandang dan cara berpikir orang lain, itu sesuatu yang menarik. Hal baru itu nikmat banget buat dieksplor. Ya, menikmati sisi lain orang lain, jalan pikirannya, itu menarik banget. Tantangan buat aku. Jadi seru banget," katanya.

Sementara itu, Giannuca atau Nuca akui menemukan kesulitan saat beradu akting dengan Michelle Ziudith. Salah satunya adegan mencium kening.

"Ini pertama kalinya melakukan kegiatan itu. Dan itu pertama kali. Kalau yang dibilang ciuman, itu cuma ciuman kening saja. Itu yang pertama kali," kata Nuca dalam kesempatan yang sama.

"Jadi Nuca harus mikirin gimana efek dari kegiatan itu. Waktu akting itu banyak hal baru yang Nuca dapat kayak misalnya yang cium kening itu, ada hal romantis yang dilakukan jadi banyak hal yang didapat dari bermain seni peran ini," tambahnya.

Untuk mendalami perannya, Nuca akui kerap menonton film dan berulang membaca skrip. Sehingga dia mudah dan mendapatkan romantisme saat berakting, meski harus berusaha jatuh cinta walau pertemuannya singkat.

"Waktu baca skrip, kurang lebih saya sudah punya gambaran bagaimana nanti Ari ini harus menyampaikan (cinta), walaupun baru ketemu dua minggu. Dan itu sangat tidak masuk akal, tapi itulah Ari. Kalau memang sudah klop langsung bilang suka," kata Nuca.

"Banyak nonton film juga aku, setidaknya tahu gambaran kasar. Kurang lebih bagaimana kalau berbicara hal romantis. Pas baca skripnya kurang lebih Nuca sudah ada gambaran," kata Nuca.

Misi Kafe biru dapat disaksikan di Klik Film sejak 24 Juni 2022. Film itu disutradarai oleh Hanny R Saputra.

Film itu sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nadia Seassi R.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT