ADVERTISEMENT

Cerita Tora Sudiro Tertarik Main Film Kejar Mimpi, Gaspol!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 08:07 WIB
tora sudiro
Cerita Tora Sudiro Tertarik Main Film Kejar Mimpi, Gaspol! (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Nama aktor kenamaan Tanah Air, yakni Tora Sudiro kembali hadir dan menghiasi dunia layar lebar Indonesia. Ia bakal tampil lewat film terbarunya berjudul Kejar Mimpi, Gaspol!.

Ditemui usai proses syuting di Sarinah, Jakarta Pusat, Tora Sudiro bicara mengenai perannya dalam film. Di situ, ia menjadi karakter yang berprofesi sama sepertinya saat ini.

"Saya tuh di film Kejar Mimpi, Gaspol! ini berperan sebagai Darma. Darma itu ceritanya aktor yang dulu pernah ngetop cuma belakangan lagi turun. Makanya dia lagi cari healing kalau kata anak zaman sekarang tuh ke Bromo," tutur Tora.

Selain itu, aktor yang telah menjajaki dunia peran dari tahun 2000 itu menjelaskan alasannya dalam menerima proyek film Kejar Mimpi, Gaspol!.

Dirinya mengaku mulanya tidak menginginkan peran dalam film itu. Sebab, ia harus pergi meninggalkan keluarga selama lebih dari sebulan ke Bromo, Malang.

Namun karena ada satu dan dua hal yang akhirnya membuat aktor 49 tahun itu bersedia untuk ikut dan terjun dalam film garapan Anak Bangsa Berkreasi (ABB) tersebut.

"Walaupun harus ke Bromo sebulan tadi bilangnya, terus mikir kayaknya lama banget dan nggak kuat juga gue," ujar Tora.

"Setelah dipikir-pikir yang nulis ini Arie Kriting dan Abdur komedian favorit gue, makanya gue pengin main tulisan mereka kayak gimana. Terus setelah jalan, ternyata pemeran karakter Fifi itu Asri Welas dan gue kenal juga, seru kayaknya syuting bareng Asri. Jadi ya sudahlah akhirnya gue jalanin saja," sambungnya.

Tak hanya Tora Sudiro dan Asri Welas saja, film Kejar Mimpi, Gaspol! juga nantinya akan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Abdur Arsyad, Vivid F. Argarini, Erick Estrada, dan masih banyak lagi.

Film yang baru saja menyelesaikan proses syuting itu memang belum mendapat jadwal tayang spesifik. Meski demikian menurut keterangan yang ada, film itu nantinya akan mengangkat isu wanita tangguh dengan mengisahkan sosok ibu tunggal yang harus mengurus anak dan mengejar cita-citanya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT