Ini 2 Karakter Pencuri Perhatian di Thor: Love and Thunder

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 12:21 WIB
Thor: Love and Thunder
(Foto: dok. Marvel Studios) Ada banyak karakter baru diperkenalkan di Thor: Love and Thunder. Tapi dua karakter ini 🐐 dijamin akan bikin kamu ketawa-ketiwi sepanjang kemunculannya.
Jakarta -

Thor: Love and Thunder sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (7/7/2022). Film keempat Thor ini kembali disutradarai oleh Taika Waititi setelah sukses menghadirkan nuansa baru ke cerita Thor dan Asgard lewat Thor: Ragnarok. Tak hanya itu, Thor: Love and Thunder juga menghadirkan kisah cinta yang tak terduga.

Tentu saja kamu akan melihat Thor reuni dengan Jane Fonda, eh Jane Foster (diperankan Natalie Portman), di film ini. Ini merupakan pertemuan mereka setelah 8 tahun 7 bulan 6 hari, kurang lebih. Selain itu kita kedatangan villain baru bernama Gorr si Penjagal Dewa (diperankan Christian Bale). Tapi di antara semuanya, ada dua karakter yang benar-benar mencuri perhatian dan mengundang tawa di bioskop: kambing raksasa.

Melihat dua ekor kambing raksasa di MCU saja sebenarnya merupakan sebuah hal yang sangat absurd. Tapi tunggu sampai kamu mendengarkan suara mereka mengembik di setiap kemunculannya. Karena ini bukan kambing biasa, suaranya pun tidak seperti kambing kebanyakan. Meski tidak bisa bicara, suara mengembik mereka dijamin akan mengocok perut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Kenapa sih tiba-tiba ada kambing raksasa ini di Thor?

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: dok. Marvel Studios

Sebenarnya nggak sepenuhnya random. Di komik, Thor memang punya kambing-kambing ajaib ini yang akhirnya dipakai buat menarik kapal yang digunakan Thor buat berkelana bersama Valkyrie dan Jane dalam film. Dua kambing ini bahkan punya nama: Toothgnasher dan Toothgrinder. Siapa yang mana, tidak dijelaskan dalam film.

Ini merupakan momen pertama dua kambing Thor Toothgnasher dan Toothgrinder dimunculkan ke MCU. Sejak penampilannya di teaser trailer, Toothgnasher dan Toothgrinder langsung mencuri perhatian pembaca komik Thor.

Toothgnasher dan Toothgrinder pertama kali diperkenalkan di komik pada tahun 1976. Selain bisa terbang, mereka juga punya kekuatan super. Mungkin kita bisa melihat kekuatan mereka lebih banyak di film selanjutnya kalau mereka umur panjang (mengingat Thor ada sesumbar ingin menyembelih mereka di saat darurat).

Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. Β©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.Thor Odinson Foto: Jasin Boland/Jasin Boland

Thor: Love and Thunder secara langsung melanjutkan cerita Thor dari Avengers: Endgame dan Thor: Ragnarok. Kalau kamu lupa dengan momen-momen penting dalam film sebelumnya, ada teater kocak di New Asgard yang menjelaskan semuanya dari kematian Odin hingga hancurnya Mjolnir di tangan Hela.

(aay/dar)