Thor: Love and Thunder, Kasih Ayah Sepanjang Masa

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 13:24 WIB
(L-R): Pom Klementieff as Mantis, Chris Pratt as Star-Lord/Peter Quill, and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Cuplikan adegan Thor: Love and Thunder. Jasin Boland/Jasin Boland
Jakarta - Sutradara Taika Waititi menghadirkan sebuah ramuan baru pada seri terbaru dari Thor. Jika pada seri sebelumnya lebih kental nuansa aksi dengan beragam visual efeknya, maka kini ia lebih memperkaya Thor: Love and Thunder dengan unsur drama.

Sejak gambar pembuka saja, kita sudah disuguhkan sebuah adegan dramatis yang melatarbelakangi seluruh kejadian di film tersebut.

Ia pun tak salah memilih Christian Bale dan Natalie Portman untuk terlibat di situ, karena kemampuan akting mereka berhasil menghadirkan rasa haru yang membuat para penonton makin larut dalam film tersebut.

Christian Bale dengan perannya sebagai Gorr pun menjadi warna baru dari villain di Marvel Cinematics Universe. Jika kebanyakan sebelumnya hanya terobsesi pada idealisme ataupun menguasai dunia, lain halnya pada Gorr the God Butcher.

Ia berhasil mencuri spotlight di film tersebut dengan beraneka rasa yang ditampilkan, seperti kesedihan, depresi, kengerian, hingga cinta. Sesuai dengan judulnya, cinta memang menjadi topik serius yang diangkat oleh Taika di film terbarunya itu.

Ada beragam cinta yang ditampilkan di situ, mulai dari pasangan, sahabat, hingga keluarga. Semuanya pun menjadi suguhan yang menarik dan ringan untuk disaksikan.

Bale pun dengan cerdas menggambarkan betapa besar cinta seorang ayah pada putrinya. Ia rela menghancurkan dunia hanya untuk menuntut balas atas apa yang menimpa putrinya yang tentunya membuatnya berkonflik dengan para dewa dan pejuang Asgard.

Meski begitu, Taika juga tak mau film itu hanya dipenuhi drama dan aksi saja. Komedi jadi bumbu pelengkap sekaligus pembatas dari keduanya. Dan untuk urusan ini, ia bersama Chris Hensworth yang menjadi rajanya.

Aksi Taika sebagai Korg pun patut diacungi jempol. Ia seolah sadar jika Chris Hemsworth butuh rekan untuk menghadirkan tawa dan kini ia mengambil porsi tersebut jauh lebih besar dibandingkan film sebelum-sebelumnya.

Apalagi Chris Hensworth benar-benar maksimal menunjukkan kepolosan dari Sang Dewa Petir tersebut. Bagaimana ia mengatasi kegalauannya hingga mengerti apa itu cinta dan komitmen.

Berdurasi 119 menit, Thor: Love and Thunder mungkin menjadi salah satu seri superhero favorit terbaru dari para fans Marvel. Dan salah satu yang menjadi kejutan adalah aksi putri Chris Hemsworth yang menjadi salah satu bintang utama di film tersebut.

Thor: Love and Thunder dapat disaksikan di bioskop-bioskop di seluruh Tanah Air mulai hari ini, Rabu (6/7).

Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)