Curhat Chris Hemsworth soal Jane Foster, Mjolnir dan Cemburunya Stormbreaker

Curhat Chris Hemsworth soal Jane Foster, Mjolnir dan Cemburunya Stormbreaker

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 15:47 WIB
(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Cuplikan adegan Natalie Portman dan Chris Hemsworth di Thor: Love and Thunder. Jasin Boland/Jasin Boland
Jakarta - Thor: Love and Thunder menghadirkan dilema bagi sang bintang utama, Chris Hemsworth. Ia kembali dipertemukan dengan masa lalunya yakni sang kekasih Jane Foster (Natalie Portman) dan senjata andalannya, Mjolnir.

Hal ini pun sempat jadi pertanyaan dan dibahas oleh sang aktor dalam sesi press conference beberapa waktu lalu. Kala itu pemeran Thor itu agak ragu untuk menjawabnya sebelum akhirnya diberikan lampu hijau oleh bos Marvel, Kevin Feige.

"Ya, kalian tahu sulit rasanya saat melihat mantan kekasihmu berpakain sepertinya (Thor), itu sungguh mengejutkan. Dan tiba-tiba senjata yang sangat dia sayangi selama bertahun-tahun sekarang milik orang lain," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Chris Hemsworth juga membahas soal cuplikan klip yang sempat viral di mana pada salah satu adegan terlihat jika Stormbreaker sedikit cemburu dengan usaha Thor untuk mencoba mendapatkan kembali Mjolnir.

"Dan kemudian dia memiliki Stormbreaker yang mulai sedikit merasakan cemburu di sana. Kamu tahu? Jadi semacam itu berevolusi melalui film bukan. Saya tidak berpikir itu di naskah aslinya, tapi itu menyenangkan," papar aktor berusia 38 tahun itu.

Ternyata ada penjelasan di balik sikap Stormbreaker yang cemburuan itu. Menurut sang sutradara, Taika Waititi, senjata itu dibuat dari bintang mati dan juga lengan dari Groot. Dan pada momen tersebut Groot masih dalam fase remaja sehingga hal itu mempengaruhi Stormbreaker.

"Jadi Groot seperti remaja ketika dia melakukan itu. Jadi kami merasa Stormbreaker adalah istri muda dan baru lahir sekitar lima atau enam tahun yang lalu. Jadi harus merasa sedikit seperti remaja dan hal itu seperti akan melalui perubahan."

"Dan ya, itu mengalami mood swing," ungkap Taika.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang mulai hari ini, Rabu (6/6) di seluruh bioskop di Tanah Air. Film tersebut diisi oleh Christian Bale, Natalie Portman, Taika Waititi, Tessa Thompson, Russell Crowe, Chris Pratt hingga Matt Damon.

Selain itu ada pula penampilan spesial dari anak-anak para bintang tersebut, khususnya sang putri yakni India Rose Hemsworth yang mendapatkan peran penting di film tersebut. Penasaran? Tonton filmnya di bioskop!

Simak Video "Chris Hemsworth akan Terus Perankan Karakter Thor, Hanya Jika..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)