Rebahin Tutup, Ini 3 Situs Nonton Film Gratis dan Legal Lainnya

ADVERTISEMENT

Rebahin Tutup, Ini 3 Situs Nonton Film Gratis dan Legal Lainnya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 16:30 WIB
Ilustrasi Streaming Film
Ilustrasi nonton film/Situs Rebahin ditutup, ini beberapa penggantinya. Foto: shutterstock
Jakarta -

Rebahin adalah situs nonton film gratis yang biasa diakses para netizen. Berbagai genre film bisa disaksikan di situs ini mulai dari buatan Korea hingga box office buatan Amerika dan Eropa.

Namun Rebahin yang ternyata website ilegal, sudah ditutup pemerintah Indonesia. Meski begitu, penikmat film tak perlu khawatir karena peluang nonton film gratis ini masih ada.

Tentunya, platform video on-demand ini gratis dan tersedia paket langganan untuk mereka yang ingin memiliki akun VIP. Ssitus nonton film streaming legal yang bisa dinikmatin sambil rebahan di rumah.

3 Situs Nonton Film Gratis Legal Pengganti Rebahin

1. WeTV

WeTV adalah konten streaming video berbayar asal Tiongkok yang menyediakan konten drama, film, anime hingga variety show terbaik dari beberapa negara.

Konten WeTV yang bisa dinikmati gratis dan berlangganan cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Masyarakat yang berlangganan bisa menikmati konten bertuliskan VIP setelah membayar sesuai tarif.

Untuk yang ingin berlangganan satu bulan, harganya cukup murah. Kalian harus membayarnya sebesar Rp 15.000. Sedangkan jika berlangganan satu tahun jauh lebih murah sebesar Rp 159.000.

2. Iflix

Iflix pun sama, namun perusahaan video on-demand ini bermarkas global di Kuala Lumpur, Malaysia. Iflix sudah diakuisisi oleh WeTV, Kebanyakan kontennya sama dengan yang ada di WeTV.

Meskipun gratis, Iflix tentu saja memiliki biaya untuk mereka yang ingin berlangganan menikmati konten VIP nya. Namun biaya langganannya cukup mahal, perbulannya Rp 39.000. Sedangkan untuk satu tahun Rp 374.400.

3. Vidio

Vidio adalah layanan streaming video asli Indonesia yang menyediakan layanan Over The Top (OTT), siaran langsung, dan penyimpanan video. Layanan Vidio bisa dinikmati secara gratis dan berlangganan.

Penikmat video berlangganan bisa menikmati konten VIP dengan taris tertentu untuk periode harian, bulanan, dan tahunan. Paket Vidio Premier harian bisa dinikmati dengan tarif Rp 10.000, untuk bulanan adalah Rp 29.000, dan tahunan sebesar Rp 299.000.



Simak Video "Alasan Bisa Kecanduan Film Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT