Christian Bale Sebut Fans Bisa Jatuh Cinta pada Gorr di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 09:49 WIB
Thor: Love and Thunder
Penampilan Christian Bale sebagai Gorr di Thor: Love and Thunder. Dok. Marvel Studios
Jakarta - Penampilan Christian Bale sebagai villain utama di Thor: Love and Thunder mengundang atensi dari seluruh fans Marvel. Banyak yang sudah tak sabar melihat penampilannya sebagai Gorr the God Butcher.

Dalam wawancara baru-baru ini sang aktor pun buka suara soal penampilan dari karakter tersebut dan andilnya pada proses kreatif di film itu. Bale mengaku jika dirinya berusaha untuk mencari sosok yang berlawanan dengan Chris Hemsworth, karena tentunya fokus seluruh penonton pasti selalu pada sang bintang utama.

Ia sempat membuat candaan soal masalah bokong Chris Hemsworth yang jadi daya tarik tersendiri.

"Aku pikir mereka mencari sosok yang berbanding terbalik dengannya (Thor). Seseorang yang tak ada kaitannya, penyendiri, menyeramkan, seseorang yang dijauhi dan tentunya yang orang-orang tak ingin melihat bokongnya. Dan ku pikir mereka kemudian berpikir,'Ya, kita menemukan itu semua di Bale,'" ujarnya dalam global press conference Thor: Love and Thunder.

Christian Bale pun sempat mengatakan jika lebih mudah untuk berperan sebagai penjahat dibandingkan pahlawan atau sang protagonis. Ia pun memuji kehebatan Taika Waititi yang mengolah seorang villain menjadi sedikit menghibur dan mendatangkan empati.

"Ada kesenangan tersendiri dalam berlakon sebagai penjahat. Itu lebih mudah dibandingkan menjadi pahlawan. Chris punya pekerjaan yang lebih sulit. Semuanya tentunya kesal dengan karakter jahat namun tiba-tiba, hebatnya Taika adalah ia bisa membuat hal itu menjadi lucu dan kemudian membuat kau terharu akan kisah (hidup)nya," terang Christian Bale.

Ia pun mengatakan para penonton akan larut dalam emosi dan mungkin saja bersimpati hingga jatuh cinta pada karakter villain tersebut setelah menyaksikan film itu. Menurutnya ada alasan kuat kenapa ia bisa menjadi seperti itu dan memilih untuk menghabisi seluruh dewa-dewa.

Sebelumnya sempat ramai berita terkait adegan di mana Chris Hemsworth memamerkan bokongnya di Thor: Love and Thunder. Ini menjadi kali pertamanya meakukan hal itu di film Marvel sejak penampilannya di Thor pada 2011 lalu.

"Itu 10 tahun dalam pembuatannya," dia tertawa.

"Pertama kali saya bermain Thor, saya melepas baju saya dan saya berpikir, 'Anda tahu apa yang akan mempermanis ini, satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas," pungkasnya.

Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)