Chris Hemsworth Sebut Main Bareng Christian Bale Menakutkan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 21:04 WIB
Thor: Love and Thunder
Penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder. Dok. YouTube/Marvel Entertainment
Jakarta -

Chris Hemsworth sedikit bersemangat dengan beberapa film terakhirnya. Dia membintangi Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, Extraction, dan sekarang Spiderhead.

Bintang Avengers ini akan memiliki dua film yang akan dirilis tahun ini, tetapi film terbarunya, Spiderhead, telah membuat tanda di layanan streaming Netflix.

Film ini telah mencapai sepuluh besar di Netflix saat dirilis tetapi lebih khusus itu adalah mereka telah menjadi nomor satu di layanan itu.

Hemsworth akan membintangi proyek besar Marvel Studios berikutnya yang akan diputar di bioskop, Thor: Love and Thunder. Film ini akan menampilkan kembalinya sang aktor sebagai Thor dan akan memperkenalkan kita kepada Gorr the God Butcher yang jahat, yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Chris Hemsworth sebelumnya telah menggambarkan bagaimana rasanya bekerja dengan Bale, menyebutnya "sangat menakutkan", dan sekarang aktor tersebut telah merinci latar belakang kompleks penjahat dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Majalah D23.

"[Gorr] bukan penjahat langsung... ada kerumitan nyata baginya. Bukan hitam dan putih, apa yang dia lakukan. Dia memiliki motivasi yang jujur, yang menurut saya membuat jenis penjahat yang paling menarik," kata Hemsworth.

"Kamu mungkin tidak setuju dengan bagaimana dia melakukannya, tetapi kamu mengerti mengapa dia dijungkirbalikkan dan mengapa dia menempuh jalan ini. Ini benar-benar menantang bagi Thor, karena serangkaian pertanyaan yang diajukan Gorr memang memiliki beberapa kebenaran- tapi dia tidak bisa membiarkan Gorr menghancurkan alam semesta dalam prosesnya. Itu, menurut saya, membuat ini menjadi lebih dinamis dan tidak dapat diprediksi seperti skenario langsung yang baik vs. orang jahat yang pernah kita lihat sebelumnya."

Studio menggambarkan film tersebut sebagai fase dipersimpangan dari Thor yang hendak pensiun.

Film ini menggambarkan Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi - pencarian kedamaian batin. Namun masa pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale ), yang berusaha membasmi para dewa.

"Untuk memerangi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman), yang - yang mengejutkan Thor - entah kenapa menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Thor yang Perkasa.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan sang Penjagal Dewa itu dan menghentikannya sebelum terlambat.

Film ini disutradarai oleh Waititi dan akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai karakter tituler, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster/Mighty Thor, Russell Crowe sebagai Zeus, Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star Lord , Sean Gunn sebagai Kraglin, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Selain mengarahkan, Waititi juga akan mengulangi perannya sebagai Korg. Thor: Love and Thunder tayang di bioskop pada 8 Juli 2022!



Simak Video "Trailer Terbaru 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Christian Bale Sebagai Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)