Duh, Chris Hemsworth Sempat Ditonjok Kristen Stewart

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 17:29 WIB
The Huntsman: Winters War
Poster film Snow White and the Huntsman. Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Aktor Chris Hemsworth dikenal sebagai pria yang digilai oleh banyak wanita. Wajah tampan, tubuh kekar, bisa melucu dan selalu bersikap romantis jadi keunggulan aktor asal Australia tersebut. Namun siapa sangka, jika ternyata ia pernah ditonjok oleh seorang wanita dan itu adalah Kristen Stewart.

Kejadian tersebut terjadi pada 2012, di mana kala itu mereka tengah terlibat sebuah film bertajuk Snow White and the Huntsman. Pada sebuah adegan, bintang Twilight itu tak sengaja memukul wajah Chris Hemsworth. Kristen Stewart pun panik dan langsung meninggalkan karakternya dan meminta maaf padanya.

Hal itu ternyata membuat bintang Thor itu kesal. Ia malah lebih senang, jika Kristen Stewart melanjutkan adegannya dan meminta maaf setelah syuting.

"Aku lebih kesal ia tak melanjutkan adegan itu. Ia memukulku kemudian langsung mengatakan, 'Astaga! Maafkan aku.' Aku pun menjawabnya, 'Itu tadi harusnya sempurna, adegan paling jujur yang kita lakukan'. Dan kupikir dia lebih kecewa dibandingkan diriku," tuturnya.

Hemsworth dan Stewart berperan sebagai karakter tituler dalam film tersebut, yang lebih gelap dari dongeng klasik Jerman tentang Snow White. Karakter pemburu yang diperankan Hemsworth membantu Snow White melarikan diri Ravenna (Charlize Theron), seorang penyihir dan ibu tiri jahat dari protagonis.

Kedua aktor sebelumnya berbicara tentang pukulan Stewart saat mempromosikan film tersebut.

Selama penampilan di The Tonight Show With Jay Leno, Stewart ingat membuat suara seperti itu ketika tangannya menyentuh wajah Hemsworth.

"Maksudku, itu benar-benar membuatnya berputar. Itu gila," katanya.

Kristen Stewart mengatakan bahwa dia seharusnya memukul ke arah samping wajah lawan mainnya itu. Tetapi, dia justru malah mengenainya dengan telak.

"Maksudku, aku tidak bangga, meskipun seketika air mata mengalir di mataku. Saya seperti, 'Apakah kamu baik-baik saja?'" kenangnya.

Dalam wawancara lain dengan Moviephone Unscripted, Chris Hemsworth mengatakan bahwa saat kejadian tersebut dia seolah bisa merasakan kepalan tangannya semakin dekat ke ujung hidungnya.

"Itu mendekati hidung saya dan saya berpikir, 'Ini akan menyakitkan'," tambahnya.

"Dia benar-benar terintimidasi karena dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya," kata Stewart.



Simak Video "Kristen Stewart Resmi Bertunangan dengan Dylan Meyer"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)