ADVERTISEMENT

Jennifer Aniston Ternyata Dijuluki Diva Gegara Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 09:05 WIB
Jennifer Aniston
Foto: IMDb/ Office Christmas Party (2016)
Jakarta -

Jennifer Aniston sempat beradu peran dengan Jay Mohr dalam film Picture Perfect pada 1997. Keduanya menjadi sepasang kekasih dalam film tersebut.

Namun sayangnya romantisme mereka justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Jay dan Jennifer Aniston malah cekcok hingga membuat suasana syuting jadi tak nyaman.

Jennifer Aniston marah kepada Jay karena ia merasa lawan mainnya tak sesuai dengannya. Dia juga kecewa karena bukan mantan kekasihnya, Tate Donovan, yang mendapatkan peran tersebut.

Jay Mohr pun mengatakan jika mantan istri Brad Pitt sudah menunjukkan ketidaksukaannya sejak hari pertama syuting. Bahkan Jay sempat dibuat menangis karena perkataan Jennifer Aniston.

Jay Mohr bukanlah bintang besar seperti Jennifer Aniston. Ia pun merasa sangat direndahkan dengan perlakuannya.

"Ada di lokasi syuting di mana pemeran utama wanita sedang kesal kepadaku dan semua merasakan hal tersebut sejak hari pertama. Itu adalah pengalam syuting terburuk di dalam hidupku," ungkapnya pada Elle.

Selain Jay Mohr, ada beberapa selebriti lainnya yang mengungkapkan ketidaksukaannya pada Jennifer Aniston. Mulai dari Piers Morgan, Joan Rivers hingga Kristen Stewart sempat mengutarakan kekesalannya kala beradu peran bersamanya.

Jennifer Aniston juga dijuluki diva oleh para kru film karena kelakuannya tersebut. Ia kerap memarkirkan trailernya jauh dari lokasi dan tempat bintang lainnya.

"Tak ada alasan dirinya tak bisa bertingkah baik seperti bintang lainnya," ujar salah seorang sumber.



Simak Video "Trailer 'Friends: The Reunion', Ngumpul Lagi di Apartemen Monica!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT