Dekat Lagi, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Tak Pacaran

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 16:10 WIB
Jennifer Aniston dan David Schwimmer
Dekat Lagi, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Tak Pacaran. (Foto: Dok. NBC)
Jakarta -

Belum lama ini ramai berita yang menyebutkan dua bintang Friends yakni Jennifer Aniston dan David Schwimmer tengah berpacaran. Ternyata kabar tersebut tidak benar.

Dilansir dari People, perwakilan dari sang aktor berusia 54 tahun itu menyebutkan bahwa David Schwimmer dan Jennifer Aniston sama sekali tak terlibat hubungan asmara. Ia menyebut itu hanyalah berita palsu.

Namun sumber tersebut menolak untuk menjelaskan lebih jauh saat ditanya hubungan di antara keduanya.

Kabar kedekatan antara Jennifer Aniston dan Davis Schwimmer sempat ramai setelah salah seorang sumber mengatakannya dalam wawancara bersama Closer.

Ia menyebutkan keduanya mulai dekat lagi setelah dipersatukan dalam Friends: The Reunion. Apalagi pada sebuah tayangan khusus di HBO itu sempat dibongkar bahwa mereka memang pernah saling suka.

Mantan istri Brad Pitt itu pun ditanya apakah perasaannya itu hanya terbawa suasana atau akting belaka saja hingga keduanya tak pernah jadian sama sekali.

"Kami sama-sama sedang di dalam sebuah hubungan, waktunya tak pernah tepat, dan itu tak akan berjalan lancar," ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebutlah yang membuat aktingnya dan David dalam serial tersebut menjadi sebuah aksi yang sangat indah untuk disaksikan.

Ia pun mengungkapkan mungkin saja ada resonansi tentang perasaan mereka yang tak bisa dituangkan di kehidupan nyata sehingga diluapkan di serial tersebut.

"Namun tidak, kami tak pernah (berpacaran) di kehidupan nyata dan Lisa serta Courtney pasti tahu dan mereka bisa menjamin hal tersebut," terangnya.

Sebelumnya David juga mengaku naksir Jennifer Aniston selama masa syuting serial sitkom legendaris tersebut.

"Saya pernah naksir berat pada Jen. Pada suatu momen kami berdua juga saling suka," tuturnya.

"Tapi kami seperti dua perahu yang 'hanya' berpapasan dan melewati satu sama lain. Salah satu dari kami selalu sedang dalam hubungan asmara dan kami tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghargainya," pungkasnya.

(ass/mau)