Jennifer Aniston Cari Kekasih, Tapi Ogah Lewat Aplikasi Kencan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 09:37 WIB
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston Cari Kekasih, Tapi Ogah Lewat Aplikasi Kencan (Foto: Vital Proteins)
Jakarta -

Aktris Jennifer Aniston mengaku hingga saat ini masih mencari pasangan hidup, namun ia enggan mengikuti rekan-rekannya dengan mengikuti situs ataupun aplikasi kencan.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama People belum lama ini.

"Tentunya tidak (mencari pasangan secara online), aku tetap pada cara normal untuk berkencan saja. (Mencari) orang yang mengajakmu keluar, cara tersebut yang lebih ku sukai," tuturnya.

Selain itu ia pun mengatakan jika dirinya masih berharap bisa menemukan rekan yang menakjubkan di hidupnya tersebut meskipun tak perlu lagi menikah atau pun bertunangan.

Jennifer Aniston sepertinya enggan memulai bahtera rumah tangga setelah dua kali gagal, ia lebih memilih menikmati hidup bersama pasangannya tanpa embel-embel pernikahan atau pun dokumen resmi negara.

"Aku tertarik untuk menemukan rekan yang menakjubkan dan hanya menikmati hidup serta bersenang-senang bersama. Itulah harapan ku saat ini, tak perlu lah menikah atau mengurus dokumen seperti itu," terangnya.

Jennifer Aniston pertama kali menikah dengan Brad Pitt pada 2000 dan bercerai pada 2005. Kemudian ia pun menikah lagi dengan Justin Theroux pada 2015 dan rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun lalu memutuskan untuk bercerai. Meski begitu hubungan Jennifer Aniston dan kedua mantan suaminya itu baik-baik saja dan tetap berteman hingga saat ini.

Hal itu pernah diungkapkan oleh Justin Theroux dalam sebuah wawancaranya bersama Esquire. Ia pun membantah kabar yang menyebutkan jika ada drama di balik perpisahan mereka.

"Kami masih berteman baik. Kami tak berbincang setiap hari, namun sering telponan. Kami sering bertukar pesan dan melakukan panggilan video," ungkapnya.

Sebelumnya ramai berita tentang Jennifer Aniston dan David Schwimmer yang saling suka saat melakoni serial Friends.

"Saya pernah naksir berat pada Jen. Pada suatu momen kami berdua juag saling suka," tutur David.

"Tapi kami seperti dua perahu yang 'hanya' berpapasan dan melewati satu sama lain. Salah satu dari kami selalu sedang dalam hubungan asmara dan kami tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghargainya," tambahnya.

Senada dengan lawan mainnya itu, Jennifer Aniston pun mengaku merasakan hal yang sama namun mereka memilih untuk tak melanjutkan perasaan tersebut.

(ass/dar)