Jennifer Aniston Bangga Jika Pernah Tidur Bareng David Schwimmer

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 20:26 WIB
This image provided by HBO Max shows Jennifer Aniston, from left, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer and Matt LeBlanc in a scene from the
Jennifer Aniston dan David Schwimmer / Foto: NBC/Getty Images
Jakarta -

Hubungan antara Jennifer Aniston dan David Schwimmer sempat jadi perbincangan saat serial Friends kembali dirilis baru-baru ini. Dalam tayangan promosi serial tersebut keduanya mengaku jika mereka sempat saling suka namun tak jadi melanjutkan kisah cinta tersebut.

Rupanya masih banyak orang yang penasaran dengan apa yang terjadi di antara keduanya, termasuk Howard Stern. Dalam acara miliknya, ia pun mencecar Jennifer Aniston dengan pertanyaan terkait hubungannya dengan David.

Mantan istri Brad Pitt itu pun ditanya apakah perasaannya itu hanya terbawa suasana atau akting belaka saja hingga keduanya tak pernah jadian sama sekali.

"Kami sama-sama sedang di dalam sebuah hubungan, waktunya tak pernah tepat dan itu tak akan berjalan lancar," ungkapnya.

Menurutnya hal tersebutlah yang membuat aktingnya dan David dalam serial tersebut menjadi sebuah aksi yang sangat indah untuk disaksikan. Ia pun mengungkapkan mungkin saja ada resonansi tentang perasaan mereka yang tak bisa dituangkan di kehidupan nyata sehingga diluapkan di serial tersebut.

"Namun tidak, kami tak pernah (berpacaran) di kehidupan nyata dan Lisa serta Courtney pasti tahu dan mereka bisa menjamin hal tersebut," terangnya.

Howard Stern pun masih tak percaya dengan ucapannya dan merasa jika keduanya menyembunyikan sesuatu di dalam hubungan mereka. Ia pun berusaha memancing Jennifer Aniston agar buka suara namun semuanya sia-sia.

Dengan tegas Jennifer mengaku jika dirinya tak pernah melakukan apa-apa dengan David Schwimmer selain yang terjadi di depan kamera. Bahkan ia merasa bangga jika mereka memang pernah bermesraan di luar itu.

"Tidak ada apa-apa. Aku justru malah bangga mengatakan jika aku telah tidur dengan (David) Schwimmer namun itu tak pernah terjadi," tutur Jennifer Aniston.

Kisah cinta antara Jennifer Aniston dan David Schwimmer terungkap setelah keduanya membuat pengakuan tersebut di dalam acara 'Friends: The Reunion'. Sang aktor mengaku naksir Jennifer Aniston selama masa syuting serial sitkom legendaris tersebut.

"Saya pernah naksir berat pada Jen. Pada suatu momen kami berdua juag saling suka," tuturnya.

"Tapi kami seperti dua perahu yang 'hanya' berpapasan dan melewati satu sama lain. Salah satu dari kami selalu sedang dalam hubungan asmara dan kami tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghargainya," lanjutnya.

Friends: The ReunionFriends: The Reunion Foto: Instagram: @friends

Senada dengannya Jennifer Aniston pun mengakui jika dirinya sempat naksir padanya. Ia menyebutkan jika rasa kagum dan peran yang diambil di serial tersebut membuat keduanya jadi kian dekat hingga timbul percikan-percikan cinta.

"Saya ingat pernah bilang pada David, 'Ini akan jadi sesuatu yang menjengkelkan seandainya ciuman pertama kita di televisi nasional'. Dan tentu saja kejadian, pertama kali kami berciuman di adegan kedai kopi itu," ujarnya.



Simak Video "Trailer 'Friends: The Reunion', Ngumpul Lagi di Apartemen Monica!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)