Alasan Jennifer Aniston Cabut dari Friends Reunion

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 16:10 WIB
Jennifer Aniston Ultah ke-51
Jennifer Aniston kala pemotretan untuk sebuah majalah. Dok. Interview/Alique Studio
Jakarta -

Friends Reunion sempat menimbulkan kehebohan karena membawa para penggemarnya bernostalgia dengan masa-masa remaja mereka kala menyaksikan serial tersebut.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh salah satu bintangnya, Jennifer Aniston. Ia justru merasa sangat berat untuk kembali reuni dengan mantan rekan-rekannya itu.

Apalagi hal tersebut membuatnya kembali teringat dengan masa sulit di dalam hidupnya itu.

"Perjalanan waktu sungguh berat. Ku pikir kita menjadi begitu naif saat melakukannya dan berkata,'Seberapa menyenangkannya hal tersebut? Mereka benar-benar membuat set yang sama seperti dulu'.

"Dan hal itu pun membuatku seperti,'Hai masa lalu, ingat denganku? Ingat betapa kacaunya? Kau berpikir hidup di depanmu akan menjadi begitu indah lalu tiba-tiba saja kau merasakan kembali semua masa-masa sulit di hidupmu,'" paparnya pada The Hollywood Reporter.

Rasa takut dan memori buruk tersebut seolah menghantuinya kembali hingga membuat mantan istri Brad Pitt itu memilih keluar dari lokasi syuting dan mengakhirinya.

"Jadi aku harus pergi meninggalkan (lokasi syuting). Aku tak tahu bagaimana mereka memotong bagian itu," ungkapnya.

Meski begitu Jennifer Aniston tak mau merinci apakah yang terjadi padanya hingga membuat dirinya begitu enggan untuk sekadar bernostalgia kembali dengan mantan rekan-rekannya itu.

Jennifer Aniston bergabung dalam Friends sejak 1994 hingga 2004 atau selama 10 musim lamanya. Dalam jangka waktu tersebut ia pun sempat menikah dengan Brad Pitt pada 2000 hingga 2005.

Meski begitu ia mengatakan jika bukan Brad Pitt yang membuat dirinya merasakan momen paling sulit di hidupnya itu melainkan bagaimana mengatasi pemberitaan di media dan tabloid setelah keduanya bercerai.



Simak Video "Trailer 'Friends: The Reunion', Ngumpul Lagi di Apartemen Monica!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)