ADVERTISEMENT

Chris Hemsworth Ingin Cuti Akting dan Habiskan Waktu Berselancar di Indonesia

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 11:43 WIB
4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor
Chris Hemsworth Ingin Cuti Akting dan Habiskan Waktu Berselancar di Indonesia. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Chris Hemsworth merupakan salah satu aktor asal Australia populer di Hollywood yang doyan menghabiskan waktu di pantai. Berselancar jadi salah satu kegiatan favorit pemeran Thor itu. Chris Hemsworth bahkan sudah punya rencana untuk cuti dari akting sementara dan berselancar di pantai Indonesia.

Hal itu diutarakan oleh Chris Hemsworth dalam wawancara dengan Wired. Dia mengutarakan keinginannya untuk rehat dan main-main ke Indonesia. Tidak hanya satu atau dua hari, Chris Hemsworth bahkan berencana untuk mengeksplor pantai Indonesia selama sebulan.

"Aku ingin pergi selama sebulan penuh melakukan perjalanan keliling pantai di Indonesia. Pindah dari satu pulau ke pulau lain untuk berselancar," kata Chris Hemsworth dilihat Sabtu (18/6/2022).

Keinginan itu rupanya sudah lama dia simpan. Namun karena kesibukan yang padat selama beberapa tahun terakhir, dia masih belum bisa melakukan mimpinya itu.

Chris Hemsworth ingin lepas sejenak dari hingar-bingar kehidupan selebritas. Sehingga dia memilih kegiatan paling favoritnya untuk dilakukan selama cuti.

"Aku tidak ingin melakukan apapun kecuali berselancar dan bersantai. Aku sudah sangat sibuk selama 10 tahun terakhir dan selama itu sangat seru dan menyenangkan, tapi aku ingin lepas dari semua itu sejenak dan kurasa berselancar di Indonesia adalah cara terbaik. Buatku, laut adalah tombol reset paling luar biasa," tutupnya.

Chris Hemsworth kini tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Spiderhead. Setelah itu, film MCU paling anyar dari Chris Hemsworth yakni Thor: Love and Thunder akan menyusul tayang bulan depan.

Durasi Thor: Love and Thunder dibocorkan oleh daftar film di jaringan bioskop AMC. Durasi 119 menit ini menjadikan Thor: Love and Thunder satu menit lebih lama dari Ant-Man and the Wasp yang dirilis 2018 lalu.

Marvel Studios sebelumnya merilis teaser trailer buat Thor: Love and Thunder. Di situ, penampilan pertama Natalie Portman sebagai Mighty Thor (atau Lady Thor) diperlihatkan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT