Ops, Ada Adegan Telanjang Chris Hemsworth di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 18:28 WIB
Chris Hemsworth ulang tahun.
Unggahan Liam Hemsworth di media sosial. Dok. Instagram/liamhemsworth
Jakarta -

Ada banyak hal yang membuat orang-orang bersemangat untuk Thor: Love & Thunder, baik itu debut Jane Foster dari Natalie Portman atau keanehan film yang diklaim sebagai terobosan.

Namun, tergantung pada siapa Anda, alasan lain untuk bersemangat adalah melihat pahlawan tituler Chris Hemsworth melepaskan baju tempurnya dan memamerkan semuanya sedemikian rupa sehingga secara harfiah membuat semua wanita berteriak histeris.

Dalam film terbarunya itu disebut-sebut ada adegan di mana Thor yang menjadi magnet para fans wanita akan bertarung dengan telanjang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Menurut Hemsworth selama pemutaran perdana Love & Thunder awal pekan ini, dia bersemangat untuk bertemu dengan adegan tersebut. Berbicara kepada Variety, dia mengakui bahwa dia menginginkan momen seperti ini karena dia harus melepas bajunya di Thor 2011 yang asli.

"Itu 10 tahun dalam pembuatannya," dia tertawa.

"Pertama kali saya bermain Thor, saya melepas baju saya dan saya berpikir, 'Anda tahu apa yang akan mempermanis ini ... satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas."

Sebelumnya, dia memamerkan semuanya di film biografi balap pada 2013, Rush, jadi dia tidak terlalu tidak nyaman untuk menunjukkan bagian bokongnya yang cukup besar, bahkan saat itu secara teknis merupakan terobosan untuk MCU.

Bagi sutradara Taika Waititi, adegan itu adalah kesempatan sempurna untuk memamerkan tubuh sempurna aktor pria ternama itu. Karena Hemsworth seharusnya pensiun dari peran setelah film ini, rasanya pas untuk membiarkan dia pergi dengan nada yang agak telanjang, dan mempertahankan rutinitas latihannya.

"Chris bekerja sangat keras, kamu harus memamerkannya. Jangan menutupinya dengan semua setelan ini dan jubah dan semacamnya, itu tidak adil!" ujar Taika Waititi.



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)