ADVERTISEMENT

Job Pertama Chris Hemsworth Jadi Tukang Reparasi Pompa ASI, Dibayar Rp 148 ribu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 19:23 WIB
Thor
Unggahan Chris Hemsworth di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Siapa sangka jika sebelum menjadi aktor ternama, Chris Hemsworth pernah bekerja sebagai tukang reparasi alat pompa ASI. Hal itu diakuinya dalam sebuah tayangan YouTube di channel Wired.

Kala itu, sang bintang Thor tersebut diharuskan menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering masuk di dalam Google. Salah satunya adalah pekerjaan pertamanya.

Ia pun mengenang dulu ia bekerja di sebuah pabrik barang-barang yang memproduksi kulkas dan lainnya. Chris Hemsworth pun bertugas untuk mereparasi dan membersihkan alat pompa ASI di situ.

"Aku dulu bekerja di sebuah perusahaan barang-barang yang membuat kulkas dan aku bertugas untuk membersihkan serta memperbaiki alat pompa ASI dan ekstraktor susu. Ya, kau tak salah mendengarnya, itu pekerjaanku. Mereka kerap meminjamkan alat itu pada beberapa farmasi dan lainnya, kadang alat itu rusak saat dikembalikan dan butuh dibersihkan ataupun diperbaiki, maka aku akan melakukannya," ujarnya.

Melakukan pekerjaan tersebut, Chris Hemsworth pun sempat merasa bosan dan jenuh. Namun bayaran sejumlah Rp 148 ribu yang didapatkannya pada hari itu membuat dirinya tak memusingkan hal tersebut.

Salah satu yang membantunya dalam kondisi tersebut adalah musik. Ia menemukan ketenangan dan menjadi mood booster lewat musik-musik rock.

"Musik membuatku tetap tenang dan tak ingin melemparkan mesin tersebut ke dinding. Morrison, The Beatles hingga Pink Floyd dan kebanyakan musik yang kedua orang tuaku dengarkan juga," ungkap Chris Hemsworth.

Belum lama ini Chris Hemsworth juga berbagi kisah soal beradu peran dengan Christian Bale di Thor: Love and Thunder. Ia menyebut sangat menakutkan berada di dalam satu frame dengan aktor peraih Oscar tersebut.

Namun, ia tak merinci apa yang membuat dirinya merasakan itu. Ia hanya menjelaskan peran Gorr yang dimainkan Christian Bale sangatlah menarik.

"(Gorr) Bukan penjahat langsung, ada kerumitan nyata baginya. Bukan hitam dan putih, apa yang dia lakukan. Dia memiliki motivasi yang jujur, yang menurut saya membuat jenis penjahat yang paling menarik," kata Hemsworth.

"Kamu mungkin tidak setuju dengan bagaimana dia melakukannya, tetapi kamu mengerti mengapa dia dijungkirbalikkan dan mengapa dia menempuh jalan ini. Ini benar-benar menantang bagi Thor, karena serangkaian pertanyaan yang diajukan Gorr memang memiliki beberapa kebenaran, tapi dia tidak bisa membiarkan Gorr menghancurkan alam semesta dalam prosesnya. Itu, menurut saya, membuat ini menjadi lebih dinamis dan tidak dapat diprediksi seperti skenario langsung yang baik versus orang jahat yang pernah kita lihat sebelumnya," pungkasnya.



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT