ADVERTISEMENT

Manoj Punjabi Garap Remake Catatan Si Boy, Berharap Pecahkan Rekor

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 08:25 WIB
Angga Yunanda
(Foto: Hanif/detikcom) Manoj Punjabi Garap Remake Catatan Si Boy, Berharap Pecahkan Rekor
Jakarta -

Manoj Punjabi akan me-remake film Catatan Si Boy. Dia memasang Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Produser MD Pictures itu berharap bisa memecahkan rekor dengan membuat remake film populer di era 90-an itu.

Proyek Catatan Si Boy yang terbaru ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Buat film ini, MD Pictures akan berkolaborasi dengan MVP dan Dapur Films.

"Saya juga ingin sampaikan bahwa ini adalah sesuatu yang terobosan bagi MD, memang MD selalu terbuka untuk kerja sama dengan beberapa production house. Tapi kali ini kerja sama kita dengan MVP, Raam (Punjabi) selamat bergabung, all the best, mudah-mudahan kerja sama ini kita menghasilkan hasil yang luar biasa dan juga bukan hanya MVP, tapi MD, MVP, dan Dapur Films," ujar Manoj Punjabi di kantornya.

"Kita join partnership membuat produk ini, jadi Mas Hanung ada dua topi di sini sebagai sutradara dan sebagai bendera eksekutif produsernya, dan juga diharapkan kerja sama ini memecahkan rekor baru, saya mau dapat produk yang benar-benar full of soul," sambungnya.

Angga Yunanda akan memerankan Boy. Selain sang aktor muda yang tengah naik daun, film ini juga akan menampilkan Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Alyssa Daguise.

Untuk memerankan Boy, Angga Yunanda berlatih tinju selama satu bulan. Hal itu dilakukan demi kemantapannya dalam memainkan peran Boy.

"Kalau bela diri yang aku lakukan untuk Boy sebenarnya masih mirip-mirip sama Catatan Si Boy yang dulu. Kalau saat ini olahraganya boxing," ujar Angga Yunanda

"Aku juga kurang lebih melakukan workshop untuk fighting dan boxing sekitar lebih dari satu bulan," lanjutnya.

(hnh/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT