Main TikTok Bareng Jadi Cara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bangun Chemistry

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 11:43 WIB
Reza Rahadian beri bunga ke Prilly Latuconsina.
Main TikTok Bareng Jadi Cara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bangun Chemistry. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Series My Lecturer My Husband musim pertama melahirkan pasangan favorit warganet yang ada dalam diri Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Keduanya bahkan diharapkan oleh masyarakat agar dapat berjodoh di dunia nyata.

Kemudian, MD Pictures kembali mempersatukan keduanya dalam My Lecturer My Husband musim kedua yang memperlihatkan keduanya semakin lengket.

Monty Tiwa selaku sutradara membocorkan salah satu rahasia bagaimana Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian membangun chemistry.

"Saya saksi Prilly dan Reza bangun chemisty bareng, mereka main TIkTok bareng," ungkap Monty Tiwa saat konferensi press My Lecturer My Husband musim kedua di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Prilly Latuconsinya mengatakan ia selalu memaksa Reza Rahadian untuk main TikTok dengannya.

"Itu sih lebih ke pemaksaan dari saya," timpal Prilly Latuconsina.

Walaupun begitu, Prilly Latuconsina tidak memungkiri bahwa bermain TIkTok bareng merupakan salah satu cara membangun chemistry bersama Reza Rahadian.

"Tapi memang dari semua orang yang ngajak Reza main TikTok yang berhasil mungkin cuma aku, jadi mungkin karena itu chemistry kita berhasil ya," tutur Prilly Latuconsina.

Kemudian, Prilly Latuconsina mengaku membangun chemistry di musim kedua ini lebih mudah, karena ia harus mencintai sosok Mas Arya yang diperankan Reza Rahadian. Menurutnya, lebih mudah untuk mencintai Mas Arya ketimbang membencinya seperti di musim pertama.

"Dari segi chemistry, kalau di season 1 Inggit harus menahan hatinya karena dia belum begitu cinta sama Mas Arya, itu aktingnya susah banget karena sulit membenci Mas Arya," terang Prilly Latuconsina.

"Season 2 malah gampang, karena Inggit sudah cinta banget, jadi memang chemistry-nya sudah pas," imbuhnya.

Sementara itu, Reza Rahadian menyebut ia dapat membangun chemistry yang baik dengan Prilly Latuconsina, karena keduanya saling terbuka dan memiliki hubungan personal yang baik.

"Mungkin karena dari season satu kami berdua sama-sama sangat saling terbuka, komunikasi berjalan lancar, hubungannya baik, jadi mengalir saja apa adanya," tutup Reza Rahadian.

(ahs/mau)