Reza Rahadian Menyanyi dan Menari untuk Allo Bank Festival 2022

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 20:40 WIB
Allo Bank Festival 2022
(Foto: Ahsan/detikcom) Digelar di Istora Senayan, Allo Bank Festival 2022 menampilkan Reza Rahadian menyanyi dan menari.
Jakarta -

Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang berkarisma karena seringkali berperan sebagai tokoh yang serius dan berwibawa, kecuali mungkin karakter Bos di My Stupid Boss. Malam ini Jumat (20/5/2022) dia tampil berbeda di panggung Allo Bank Festival 2022.

Digelar di Istora Senayan, Allo Bank Festival 2022 menampilkan Reza Rahadian menyanyi dan menari. Reza Rahadian tampil dengan lincah dan ceria dalam sebuah penampilan teatrikal sembari mempromosikan Allo Bank.

Tak tampil sendiri, ia juga tampil diiringi dengan penari latar seakan-akan penampilan tersebut merupakan sebuah drama musikal.

Penampilan tersebut nyatanya mencuri perhatian penonton. Lantaran penampilan Reza Rahadian terbarunya sebagai Aris dalam web series Layangan Putus membuat sebagian besar penonton membencinya.

Sebenarnya penampilan seperti ini bukan kali pertama dilakukan oleh Reza Rahadian. Sebelumnya ia pernah berakting drama musikal seperti ini dalam film Benyamin Biang Kerok. Reza Rahadian juga pernah terlibat dalam sederet produksi teater.

Allo Bank Festival 2022 masih berlangsung dan disiarkan secara live streaming di detikcom. Raisa dan Rizky Febian berkolaborasi dalam acara ini membawakan lagu-lagu terbaik mereka. Secara solo, keduanya juga menghadirkan panggung yang amat megah.

Selain itu sudah tampil juga Dewi Perssik dan NCT Dream. Saat ini penampilan kedua NCT Dream jadi salah satu yang dinantikan.

(aay/aay)