Cerita Simu Liu Cabut Semua Bulu di Badan Buat Film Barbie

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 19:44 WIB
NEW YORK, NEW YORK - JUNE 08: Simu Liu attends the 2022 Time 100 Gala at Frederick P. Rose Hall, Jazz at Lincoln Center on June 08, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/WireImage)
(Foto: WireImage/Taylor Hill) Simu Liu akan memerankan salah satu karakter boneka cowok di Barbie. Untuk itu, dia rela mencabut semua bulu yang ada di tubuhnya.
Jakarta -

Tak hanya Ryan Gosling yang akan jadi 'wajah' di film Barbie arahan Greta Gerwig. Pemeran Shang-Chi di MCU, Simu Liu, juga akan memerankan salah satu karakter boneka cowok. Untuk itu, dia rela mencabut semua bulu yang ada di tubuhnya.

Hal itu sempat diutarakan oleh Simu Liu lewat unggahan Instagram Story. Kala itu, dia memperlihatkan proses dirinya tengah mencabut bulu di kaki dan di bagian lain tubuhnya. Ketika menghadiri acara bincang-bincang televisi CBS The Late Show with Stephen Colbert, Simu Liu mengenang proses menyakitkan yang harus dia lewati itu.

Host Stephen Colbert menyinggung soal penampilannya sebagai 'Ken yang lain' dalam film Barbie. Di situ, kemudian Simu Liu menjelaskan bahwa menurut sutradara dan produser film tersebut, karakter yang datang dari semesta boneka Mattel ini seharusnya tidak punya bulu di tubuhnya.

Simu Liu kemudian menunjukkan kaki kanannya yang sudah mulus tanpa bulu. Dia lalu digoda oleh Stephen Colbert soal bagian tubuh lain yang dicabut bulunya.

"Ini bukan film seperti itu, Stephen," jawab Simu Liu dengan nada bercanda.

"Mereka memberikan pilihan padaku di awal proses produksi. Mereka bilang, boneka tidak punya bulu kaki, aku harus menghilangkan bulu kakiku. Mereka memberi pilihan untuk dicukur atau dicabut dengan lilin (wax). Aku memilih wax karena aku ingin jadi teman buat siapapun di luar sana yang terpaksa melewati proses mencabut bulu kaki dengan lilin. Aku ingin tahu rasanya dan aku ingin kalian tahu, aku merasakan rasa sakit itu sekarang," tutup Simu Liu.

Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023.Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Foto: dok. Warner Bros.

Belum dibocorkan peran Simu Liu dalam film Barbie. Sejauh ini, baru foto Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) yang diperlihatkan oleh Warner Bros. Proyek itu juga akan menampilkan Kate McKinnon, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell di jajaran pemain.

Selain itu, Barbie juga bakal didukung oleh penampilan Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells, Ritu Arya, hingga Jamie Demetriou.

Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023.

Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig.Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig. Foto: dok Warner Bros.
(aay/mau)