ADVERTISEMENT

Simu Liu Mendadak Minta Maaf ke Ibunda, Ada Apa?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 13:04 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 26:  Simu Liu on stage at the Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings UK Gala Screening at Curzon Cinema Mayfair on August 26, 2021 in London, England. (Photo by Ian Gavan/Getty Images for Disney)
(Foto: Getty Images for Disney/Ian Gavan) Simu Liu dipotret di salah satu premiere Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.
Jakarta -

Bintang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Simu Liu, mendadak meminta maaf ke ibundanya. Hal itu terlihat dari unggahannya ke Instagram pada Rabu (2/2/2022). Apa yang terjadi?

Rupanya ungkapan permohonan maaf itu disampaikan Simu Liu lantaran sang aktor memutuskan untuk mewarnai rambutnya. Dalam unggahan Instagram Story, terlihat sang aktor baru selesai melakukan bleaching pada rambut hitamnya.

"Maaf, Ma," tulisnya sebagai caption. Dalam foto terlihat akar rambut Simu Liu tetap berwarna hitam namun sebagian rambutnya hingga ke ujung sudah berubah warna. Di Instagram Story itu, kepala Simu Liu masih terbungkus plastik.

Di unggahan berbeda, dia memamerkan hasil bleaching tersebut. Simu Liu berpose tanpa pakaian ketika memperlihatkan rambut pirangnya yang masih basah. Dalam keterangan foto, dia kembali meminta maaf ke ibundanya.

"Maaf Ma, tolong jangan bunuh aku," canda dia.

[Gambas:Instagram]


Simu Liu sempat mengisyaratkan dalam beberapa wawancara bahwa orang tuanya sama seperti orang tua Asia pada umumnya. Sang Ayah bahkan sempat tak yakin membiarkan Simu Liu mengejar mimpi sebagai aktor. Usai dirinya digaet sebagai bintang Shang-Chi, orang tua Simu Liu memberikan pengakuan.

Namun soal mewarnai rambut, sepertinya sang aktor masih agak takut dengan komentar sang ibunda. Meski dalam unggahannya dia belum memberitahukan bagaimana reaksi ibunya mengenai warna rambutnya itu.

Di berita berbeda, Simu Liu baru-baru ini membuka preorder buat buku pertamanya yang berjudul We Were Dreamers. Buku ini menggarisbawahi perjalanannya sebagai seorang imigran yang kemudian sukses mengejar mimpi di Hollywood sebagai bintang Marvel.

"Aku menulis buku! Dari Harbin ke Hollywood, We Were Dreamers adalah sebuah cerita menuju dewasa yang lucu dan menyentuh di negeri asing, berusaha untuk menapak dan belajar menikmati momen dan mengakui kehebatan diri sendiri," tulis Simu Liu lewat Twitter resminya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film Marvel Cinematic Universe pertama yang menampilkan superhero dari Asia. Film tersebut jadi film terlaris sepanjang tahun 2021 dengan pendapatan US#196 juta di seluruh dunia. Kini Shang-Chi bisa disaksikan di Disney+Hotstar.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT