Tampang Ryan Gosling Jadi Pacar Barbie: Rambut Pirang, Perut Six-Pack

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 13:48 WIB
Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023.
(Foto: dok. Warner Bros.) Ryan Gosling sendiri terlihat total mengubah penampilannya. Tak hanya rambutnya dibuat jari blonde nyaris putih, kulitnya pun jadi berubah kecoklatan.
Jakarta -

Setelah foto Margot Robbie sebagai Barbie dirilis Warner Bros. beberapa waktu lalu, kini giliran sang pacar Ken yang ditampilkan. Ken diperankan oleh Ryan Gosling yang tampil berbeda buat sosok boneka cowok keren di semesta mainan Mattel itu.

Foto Ryan Gosling diunggah Warner Bros. lewat media sosial mereka dilihat Kamis (16/6/2022). Suasana dalam potret tersebut terasa mirip dengan foto Margot Robbie sebagai Barbie, menampilkan Barbie Dream House berwarna dominan pink.

Ryan Gosling sendiri terlihat total mengubah penampilannya. Tak hanya rambutnya dibuat jari blonde nyaris putih, kulitnya pun jadi berubah kecoklatan. Tampil sebagai Ken, Ryan Gosling mengenakan vest denim tak dikancing, mengekspos tubuh bagian atasnya yang berotot.

Buat bawahan, dia mengenakan denim berwarna senada dan celana dalam putih yang terlihat bertuliskan Ken. Ryan Gosling tampak tersenyum menatap ke kejauhan, seperti melihat Barbie datang dengan mobil pink favoritnya.

Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Tanggal tayang itu juga dituliskan oleh Warner Bros. dalam keterangan foto Ken yang mereka unggah.

Proyek Barbie memang mencuri perhatian karena memasang banyak nama-nama besar. Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, proyek ini juga akan menampilkan Kate McKinnon, Simu Liu, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell di jajaran pemain.

Selain itu, Barbie juga bakal didukung oleh penampilan Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells, Ritu Arya, hingga Jamie Demetriou.

Beberapa waktu lalu, Simu Liu sempat mengunggah sebuah momen di Instagram Story-nya. Buat Barbie, rupanya dia harus menghilangkan seluruh bulu yang tampak di tubuhnya.

Hingga saat ini, plot film Barbie belum diungkap. Yang pasti dengan keterlibatan Greta Gerwig di posisi sutradara, film ini akan jadi sesuatu yang nggak biasa. Greta Gerwig sebelumnya sudah sukses dengan dua film yang masuk nominasi Oscar seperti Little Women dan Lady Bird.

Berkolaborasi dengan Greta Gerwig, Noah Baumbach digaet buat menjadi produser buat film ini. Margot Robbie juga jadi salah satu produsernya.

(aay/pus)