ADVERTISEMENT

Ryan Gosling Dikritik Perankan Pacar Barbie karena Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 21:43 WIB
Ryan Gosling
(Foto: Ryan Gosling di La La Land) Kata netizen, Ryan Gosling terlalu tua buat memerankan Ken si pacar Barbie. Masa sih?
Jakarta -

Sebagian netizen histeris melihat Ryan Gosling menampilkan perut sixpack-nya buat karakter Ken di film Barbie arahan Greta Gerwig. Tapi sebagian lain justru memberikan kritikan soal umur. Ryan Gosling tahun ini menginjak usia 41 tahun dan dianggap terlalu tua buat memerankan pacar Barbie.

Barbie merupakan proyek film live action pertama dari karakter boneka Mattel yang diperkenalkan pertama kali 63 tahun lalu. Ryan Gosling kebagian peran Ken di live action pertama film Barbie, dengan karakter utama perempuannya diperankan oleh Margot Robbie.

Proyek film Barbie sebenarnya sudah lama masuk ke dalam rencana produksi tapi selalu mentok dan berujung gagal. Sebelum nama-nama seperti Ryan Gosling dan Margot Robbie diumumkan buat main di film ini, sempat disebut Diablo Cody, Amy Schumer, hingga Anne Hathaway digaet buat main di filmnya sejak 2009.

Kini sederet aktor dan aktris sudah diumumkan main di Barbie, foto Ryan Gosling sebagai Ken dan Margot Robbie sebagai Barbie juga sudah dirilis. Namun warganet masih agak kesal dengan pemilihan aktor yang memerankan Ken tersebut.

Ada yang menyebut usia Ryan Gosling yang menginjak 41 tahun terlalu tua buat memerankan sosok Ken. Selain itu, ada jarak usia 10 tahun antara Ryan Gosling dan Margot Robbie yang juga tak lepas dari kritikan netizen.

Usia Ken dan Barbie dalam semesta mereka memang dikisahkan tak jauh berbeda. Meski di film live action ini, tidak dijelaskan secara detail soal latar cerita atau berapa usia Barbie dan Ken dalam kisahnya.

Ryan Gosling dinilai tidak cukup muda memerankan Ken. Meski secara penampilannya buat Ken dengan perut kotak-kotak, kulit kecoklatan terbakar matahari, dan rambut blonde terasa sangat cocok dengan penggambaran Ken yang jadi cowok idaman Barbie.

Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023.Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Foto: dok. Warner Bros.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Ryan Gosling terlalu tua untuk memainkan Ken?

Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, proyek ini juga akan menampilkan Kate McKinnon, Simu Liu, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell di jajaran pemain.

Selain itu, Barbie juga bakal didukung oleh penampilan Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells, Ritu Arya, hingga Jamie Demetriou.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT