Pengumuman! Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 11:00 WIB
Petualangan Sherina 2 masuk tahap produksi.
Film Petualangan Sherina 2 masuk tahap produksi. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari salah satu film Indonesia yang menyita perhatian banyak orang. Film Petualangan Sherina 2 dikabarkan sudah masuk tahap produksi.

Hal itu disampaikan Mira Lesmana dalam Instagram miliknya. Mira Lesmana mengatakan sangat bahagia, karena bisa memberikan pengumuman itu.

Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Corona, Mira Lesmana akhirnya memberikan kabar bahagia itu.

"#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai!" tulis Mira Lesmana dalam Instagram miliknya.

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Mira Lesmana juga mengatakan film ini bakal banyak kejutan baru di dalamnya.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai #MilesFilms #BASEEntertainment #Talamedia," ungkapnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari selebritas. Salah satunya Dian Sastro yang sangat bahagia mendengar kabar film itu sudah masuk tahap produksi.

"Omg omg omg," komentar Dian Sastro.

"Ga sabaaarr," kata Maudy Ayunda.

"Wah ga sabar!! Selamat! Lancar," papar Happy Salma.

"Sherina kecil ,sy lg kuliah. Sy udh punya anak 3, eh sherina msh kecil aja di mata sy. Sukses untk film ny mbak. Gak sabar nonton film sherina versi udh gede," kata akun keir****.

"Seneng banget nggak sabar sih sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh," imbuh akun uryr****.

Sebelumnya dari Instagram miliknya, Mira Lesmana sudah memberikan bocoran tentang produksi film tersebut.

"Hai teman-teman How's your day? Mine is super good because I am finally ready to go into production again! This time I will be with my best friends, brilliant talents in the industry, and we are going to collaborate to give you the best! Ada yang bisa nebak kira-kira kita akan shooting ke mana? #PetualanganDimulai #PetualanganSherina2," ungkap Mira Lesmana.

Lihat juga video 'Miles Films Juga Hadirkan 'Petualangan Sherina' Versi Animasi':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/mau)