ADVERTISEMENT

Rizky Nazar Latihan Fisik Adu Akting Lawan Yayan Ruhian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 12:32 WIB
Satria Dewa Gatotkaca
Foto: (dok.Satria Dewa Gatotkaca)
Jakarta -

Rizky Nazar mengaku menjalani beberapa rangkaian latihan fisik untuk film Satria Dewa: Gatotkaca yang akan tayang pada 9 Juni 2022.

Dalam film itu, Rizky Nazar memerankan Yudha yang kebetulan sebagai tokoh utama. Pada ceritanya, Yudha harus beradu akting dengan dua aktor laga kenamaan, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Demi menampilkan gerakan yang maksimal, Rizky Nazar menjalani latihan fisik sebelumnya.

"Latihan fisik dua bulan lebih, sehari bisa 6-7 jam itu, lagi pandemi lagi, harus pakai masker dan engap ya. Seneng banget ya kalau ternyata hasilnya akan bisa menghibur. Terima kasih ya Kang Yayan dan Kang Cecep sabar banget membantu kami," kata Rizky Nazar di konferensi pers Satria Gatot Kaca, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (6/6/2022).

Yayan Ruhian, saat ditemui pada kesempatan yang sama, menjelaskan gerakan bela diri yang ditampilkan murni arahan dari sutradara, Hanung Bramantyo. Sebelumnya ia tidak menyiapkan gerakan secara spesifik.

"Proses untuk syuting Gatotkaca ini memakan waktu yang panjang, jadi kita nggak ada janjian, harus pakai bela diri apa. Kita sebagai pemain ikut saja sama Mas Hanung dan dalang," kata Yayan.

Satria Dewa GatotkacaSatria Dewa: Gatotkaca Foto: (dok. Satria Dewa: Gatotkaca)

Di sisi lain, Cecep mengaku sangat senang bermain di Satria Dewa: Gatotkaca. Dia juga tertantang lantaran saat syuting ada sedikit kendala.

"Hampir semua umur kalau denger Gatotkaca pasti sudah ada bayangan. Hal itulah yang membuat kita merasa ada tantangan yang cukup berat. Kami senang karena dikasih pekerjaan yang saya senangi. Kondisi saya waktu syuting belum bisa maksimal karena ada sakit ya, tapi karena kecintaan dengan judul itu ya semangatnya harus ada," beber Cecep.

Sedangkan Omar Daniel menyebut persiapan yang dilakukannya sebagai salah satu pemain di film itu cukup berbeda dari yang lain.

Simak halaman selanjutnya.



Simak Video "Rizky Nazar Cs Alami Cedera saat Syuting 'Satria Dewa Gatot Kaca'"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT