ADVERTISEMENT

Satria Dewa: GatotKaca Akhirnya Siap Tayang, Rizky Nazar Terharu

Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 08:25 WIB
Satria Dewa Gatotkaca
Foto: (dok.Satria Dewa Gatotkaca) Rizky Nazar sebagai pemeran Yuda mengaku baru pertama kali melihat trailer Satria Dewa: GatotKaca. Dia pun mengungkap perasaannya.
Jakarta -

Rumah produksi Satria Dewa Studio merilis trailer dan poster terbaru untuk film Satra Dewa: GatotKaca. Penantian panjang akhir terbayar dengan rilisnya trailer dan poster ini, karena sebelumnya, film ini mengalami penundaan tayang akibat pandemi COVID-19.

Dalam trailer diperlihatkan adegan awal yang berisi penjelasan mengenai alur film Satria Dewa GatotKaca ini. Terungkap juga bahwa Yuda yang diperankan Rizky Nazar memiliki gen GatotKaca dari leluhurnya. Atas dasar hal tersebut, saat Yuda memukul Medali Brajamusti, ia langsung berubah menjadi GatotKaca.

Adegan saat Yuda ketika berubah menjadi Gatotkaca menggunakan CGI sangat epik dan patut diapresiasi. Setelahnya, ada beberapa adegan pertempuran, dari para pemeran yang terlibat, mulai dari pertempuran tangan kosong hingga pertempuran di udara.

Rizky Nazar sebagai pemeran Yuda mengaku baru pertama kali melihat trailer tersebut dan merasa senang dan terharu.

"Yang pasti senang dan terharu melihat hasilnya luar biasa keren banget. Setelah kita melewati syuting yang cukup panjang, yang pasti bangga dan seneng banget semua orang bisa menyaksikan trailer tadi, keren banget," kata Rizky Nazar saat melakukan konferensi pers di XXI Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Sekadar informasi, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama tanah air seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Jerome Kurnia, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, dan Sigi Wimala.

Film Satria Dewa: GatotKaca akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022 mendatang.

[Gambas:Youtube]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT