ADVERTISEMENT

Dipersatukan dalam 17 Selamanya, Syifa Hadju-Rizky Nazar Saling Jaga Mood

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 09:07 WIB
17 Selamanya
Foto: (dok. Febriyantino/detikcom)
Jakarta -

Pasangan Syifa Hadju dan Rizky Nazar pertama kalinya disatukan dalam web series berjudul 17 Selamanya. Meski keduanya berpacaran, Syifa akui ada hal yang menyulitkan saat keduanya disatukan.

"Ini series pertama berdua tapi kita udah empat kali bareng. Karena ini series pertama, pengalamannya beda dan lebih berat karena di luar kota," kata Syifa Hadju di jumpa pers 17 Selamanya di Gedung MD Pictures, Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3).

Di sisi lain, Rizky Nazar mengaku kesulitan karena dituntut memerankan karakter yang berbeda dari biasanya.

"Canggungnya paling. Biasanya ketemu biasa aja, sekarang jadi orang lain. Apalagi bahasanya beda," kata Rizky Nazar.

Syifa juga mengaku dirinya didandani ala perempuan yang hidup di tahun 60-an. Termasuk menggunakan bahasa yang puitis.

"Aku didandanin, beda ngomongnya. Beda kayak orang sekarang, ini tahun 60-an ngomongnya puitis jadi kayak apaan sih kita," kata Syifa Hadju.

Sementara itu soal membangun chemistry dengan Syifa, Rizky akui tak begitu sulit. Apalagi keduanya di dunia nyata adalah sepasang kekasih.

"Ya bangun chemistry udah nggak usah repot ya, nggak ada canggung, nggak ada nggak enakan, eksplor nggak usah lebih jauh lagi. Paling itu ya, biasa sehari-hari harus beda depan kamera," kata Rizky Nazar.

Keduanya mengaku merasa enjoy saat menjalani syuting di Yogyakarta. Keduanya pun lebih mudah mengungkapkan curahan hati jika ada hal yang kurang enak.

"Iya yang namanya syuting bareng iya sama kekasih, saat suntuk lagi bosen keadaan paling males badmood dan Sekarang bareng Syifa," kata Rizky Nazar.

"Kita saing ngejaga gimana ya, menurut aku menjaga mood dalam beberapa hari syuting. Nggak tentu mood aku selalu baik, aku agak susah kalo badmood. Susah mau ngapain, karena kalau lawan main aku tahu aku badmood kan nggak enak. Ujung-ujungnya ngadu ke dia kalau bete, karena sekarang sama dia jadi aku cuek aja bisa ngadunya langsung," papar Syifa.

Serial 17 Selamanya disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Serial ini akan tayang di weTV dan bisa disaksikan mulai 10 Maret 2022 sebanyak 7 episode.



Simak Video "Cerita Syifa Hadju dan Rizky Nazar Pertama Kali Main Series Berdua "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT