Syifa Hadju Canggung Akting Bareng Rizky Nazar di 17 Selamanya, Kenapa?

ADVERTISEMENT

Syifa Hadju Canggung Akting Bareng Rizky Nazar di 17 Selamanya, Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 21:42 WIB
Rizky Nazar
Rizky Nazar dan Syifa Hadju dipasangkan dalam series 17 Selamanya. Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Syifa Hadju kembali dipasangkan dengan kekasihnya Rizky Nazar. Kali ini keduanya bertemu dalam 17 Selamanya.

Mereka memang kerap dipertemukan di series maupun layar lebar. Uniknya, pada momen syuting 17 Selamanya, Syifa Hadju mengaku sangat canggung berakting dengan kekasihnya itu.

Sambil tertawa, Syifa Hadju pun menjelaskan alasan ia merasa canggung karena tak biasa berdialog baku dengan Rizky Nazar. Syifa Hadju mengaku sering tertawa saat memulai syutingnya.

"Kadang suka canggung aja kayak aneh. Kayak akting sama dia (Rizky Nazar)" ujar Syifa Hadju saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

"Karena udah biasa ngobrol setiap hari jadi kayak kaku gitu, ya aneh aja. Susah gitu jadi agak canggung kadang-kadang," lanjut Syifa Hadju.

Lebih lanjut, proses syuting series 17 Selamanya ini memang panjang. Faktanya, sampai serial ini selesai memakan waktu 1,5 tahun.

Syifa Hadju pun selama proses syutingnya merasa canggung melihat tingkah laku Rizky Nazar yang tak biasa.

Syifa Hadju menyebut, wajah Rizky Nazar saat syuting sangat lucu. Rizky Nazar juga memiliki karakter yang berbeda dari tokoh yang diperankan olehnya.

"Lebih ke kayak pengin ketawa-ketawa aja gitu. Lihat mukanya dia kan lucu. Kan biasanya biasa aja, tiba-tiba kaku gitu kan lucu," tutur Syifa Hadju.

Tak henti sampai situ saja, Syifa Hadju juga kerap tertawa ketika Rizky Nazar berakting sebagai seorang yang puitis.

Bagi Syifa Hadju, Rizky Nazar bukan orang yang puitis.

"Makanya itu dia, yang suka aku pengen ketawa, 'ini orang mana pernah baca-baca puisi'. Terus ini juga rambutnya, zaman dulu banget. Culun jadi mau ketawa," jelas Syifa Hadju.

Sebagai tambahan informasi, series 17 Selamanya mulai tayang pada 10 Maret 2022. Series ini terdiri dari 7 episode dan akan tayang di WeTV.



Simak Video "Bahagianya Rizky Nazar Syuting Bareng Syifa Hadju"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT