ADVERTISEMENT

Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser Perdana dan Jadwal Tayang

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 12:00 WIB
Jakarta -

Rumah produksi Satria Dewa Studio merilis teaser trailer perdana untuk film Satra Dewa: Gatotkaca. Penantian panjang akhir terbayar dengan rilisnya teaser ini, karena sebelumnya, film ini mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19.

Kisah Gatotkaca diambil dari tokoh pewayangan Jawa yang terkenal karena memiliki otot kawat dan tulang besi.

Mochtar Sarman selaku Vice President Operation Satria Dewa Studio mengatakan, saat ini Satria Dewa: Gatotkaca tengah dalam masa pascaproduksi dan hampir rampung. Film ini juga sudah menetapkan jadwal tayangnya, yaitu pada Juni 2022.

"Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," kata Mochtar Sarman dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Selasa (22/2/2022).

Kemudian, produser Satria Dewa: Gatotkaca, Celerina Judisari, mengungkapkan sulitnya menjalani proses syuting di tengah pandemi. Walau begitu, ia bersyukur karena saat proses syuting berlangsung tidak ada satupun pemain atau kru yang terinfeksi COVID-19.

"Dalam masa 35 hari produksi, tidak ada satupun kru yang terkena Covid karena protokol kesehatan yang ketat, kesulitan yang dialami disebabkan adanya berbagai penyesuaian kreatif di lapangan akibat proses persiapan yang banyak dilakukan melalui daring dan adanya keterbatasan lokasi akibat pandemi," ungkap Celerina Judisari.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama Tanah Air seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar dan Sigi Wimala.

Teaser trailer perdana dari film bisa disaksikan di sini Satria Dewa: Gatotkaca

[Gambas:Youtube]



(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT