ADVERTISEMENT

Eks Suami Mawar AFI Adalah Pak Marsani Bapak2ID, IG-nya Digeruduk Netizen

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 08:25 WIB
Steno Ricardo dan Susi
Steno Ricardo diketahui sebagai salah satu pendiri akun Bapak2ID yakni Pak Marsani. Foto: Neni Putri-@putriwedding09
Jakarta -

Pemberitaan mengenai mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo yang menikahi baby sitter-nya membuka fakta lainnya. Ternyata sosok ayah tiga anak itu adalah pendiri dari akun @Bapak2ID yang kerap viral dan hype di Instagram.

Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing adalah salah satu pendiri bersama empat orang bapak-bapak lainnya.

Setelah pemberitaan itu tersebar, pendiri akun @Bapak2ID lainnya turut mengomentari dan mengaku menonaktifkan sementara fungsi Steno sebagai CEO.

"Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget," buka pendiri @bapak2ID melalui stories Instagram.

Menurut penuturan mereka, pihak Steno Ricardo sudah memberikan klarifikasi lewat akun pribadinya. Maka, sikap para pendiri Bapak2ID adalah sebagai berikut:

"Menonaktifkan bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara. Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya.
2. Untuk menggantikan posisi beliau, kami menunjuk bapak @jamesjanmarkus sebagai PLT CEO," tulis keterangan Bapak2ID.

Di jagat Twitter, nama Pak Marsani viral dan kembali dibicarakan. Netizen yang mengikuti Bapak2ID kesal dengan sikap Steno Ricardo yang diduga kerap berselingkuh selama 10 tahun menjalin rumah tangga dengan Mawar AFI.

"Kaget karena berita perselingkuhan (No). Kaget karena jadi tau siapa Pak Marsani yang sebenarnya (Yes)," tulis @nissyQZ.

"Duuuh duh Pak Marsani, bisa2nya doyan babysitter anaknya sendiri. Ngakunya nggak selengki, tapi baru sebulan cerai dan kawen lagiii. Lemah amat pak. Ngerusak nama Bapak2id deh pak," tulis @_tertai.

"Buat yg ga familiar Steno Ricardo ini siapa, dia adalah Pak Marsani Lempar Lembing di Bapak2ID," tulis @_reginaga***.

"kaget pak Marsani ternyata mantan suami mawar afi dan jadi tau aslinya pak Marsani itu siapa. Pak James idolaku semoga bapak tidak seperti Pak Marsani yaaa," timpal @justbenggg.

"Netizen indonesia emang paling depan masalah pelakor mah :)))) Kayaknya yg dukung pak marsani bukan cuma ibu2 aja, tapi bapak2 juga," timpal lainnya.

Sebelumnya, Mawar AFI mengatakan rumah tangganya dengan Steno Ricardo hancur karena orang ketiga. Namun Steno Ricardo bantah telah selingkuh.

Ia menyebut pernikahannya dengan wanita bernama Susi terjadi setelah perceraian dengan Mawar AFI diputuskan majelis hakim.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelasnya.

Dalam pernyataan yang sama, Steno Ricardo juga mengungkapkan dirinya dan Mawar AFI sepakat atas perceraian itu dan soal hak asuh anak.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," papar Steno Ricardo.

Simak Video 'Heboh Mantan Suami Mawar AFI Nikahi Baby Sitter Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT