Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser, Rizky Nazar Kirim Pesan

ADVERTISEMENT

Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser, Rizky Nazar Kirim Pesan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 08:07 WIB
Satria Dewa Gatotkaca
Foto: (dok.Satria Dewa Gatotkaca)
Jakarta -

Satria Dewa Studio secara resmi merilis teaser trailer pertama untuk film Satria Dewa: Gatotkaca.

Pemeran utama dalam film ini, Rizky Nazar, tidak dapat menghadiri rilis ini karena masih harus menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK) Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Rizky Nazar hadir dalam sebuah video permintaan maaf karena belum dapat menghadiri rilis teaser trailer film ini.

"Saya Rizky Nazar, pemeran juga dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Pertama saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga Satria Dewa: Gatotkaca dan teman-teman semua karena saya belum bisa hadir dalam acara launching teaser Satria Dewa: Gatotkaca," kata Rizky Nazar dalam sebuah video permintaan maaf saat konferensi pers di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022).

Lebih lanjut, Rizky Nazar mengatakan ia sebenarnya ingin hadir untuk melihat filmnya secara langsung dan sangat penasaran dengan hasilnya.

"Sebetulnya saya ingin hadir secara langsung karena saya penasaran banget hasilnya akan seperti apa, karena syuting filmnya sebegitu serunya jadi saya pengin lihat hasilnya kayak gimana," tutur Rizky Nazar.

Walaupun tidak dapat melihat secara langsung, Rizky Nazar yakin film ini dapat memenuhi ekspektasi orang-orang dalam melihat film superhero asli Indonesia.

"Tapi saya yakin sih hasilnya akan keren banget dan bisa memenuhi harapan orang untuk bisa melihat superhero asli Indonesia ini," ujar Rizky.

Terakhir, Rizky Nazar sekali lagi meminta maaf sebesar-besarnya dan berharap dapat hadir secara langsung di lain waktu.

"Sekali lagi saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena saya belum bisa hadir disaat-saat penting, semoga kita bisa segera bertemu di acara Satria Dewa: Gatotkaca yang lainnya dan terimakasih, selamat menikmati teasernya," tutupnya.

Sekadar informasi, film Satria Dewa: Gatotkaca ini dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, hingga Omar Daniel.

Film garapan Hanung Bramantyo ini dijadwalkan rilis pada Juni 2022 mendatang.

Simak Video 'Cerita Cast 'Satria Dewa: Gatotkaca' Akting Laga Tanpa Stuntmen':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT