Dwayne Johnson Sengaja Tunda Syuting Adegan Penting di Black Adam Gegara Hal Ini

ADVERTISEMENT

Dwayne Johnson Sengaja Tunda Syuting Adegan Penting di Black Adam Gegara Hal Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 17:53 WIB
Film Snitch
Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

Dwayne Johnson bakal tampil jadi salah satu superhero terbaru adaptasi film DC Comics, Black Adam. Selama beberapa bulan terakhir dia menghabiskan waktu di lokasi syuting untuk proses pengambilan gambar film tersebut. Dari semua adegan yang ada di naskah, rupanya ada satu adegan penting yang sengaja ditunda-tunda proses syutingnya oleh aktor yang dikenal juga dengan nama The Rock itu.

Adegan itu berkaitan dengan kursi tahta Black Adam. Dwayne Johnson menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru melakukan syuting untuk adegan-adegan yang berkaitan dengan tahta dan kekuasaan sang Black Adam, sampai dirinya berhasil menyelesaikan pekerjaan rumahnya terkait karakter tersebut.

Hal itu dijelaskan oleh Dwayne Johnson dalam sebuah unggahan di Instagram dilihat Senin (30/5/2022). Dalam unggahan itu, Dwayne Johnson menampilkan dua gambar berbeda: dirinya sedang duduk di undakan tangga dan sosok Black Adam yang duduk di singgasana.

"Buat jutaan orang yang tahu mitologi Black Adam, mereka pasti mengerti makna dan kekuatan dari singgasana tahtanya. Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan duduk di singgasana itu sampai kami benar-benar syuting adegan Black Adam layak duduk di tempat sakral itu. Singgasananya sangat penting," tulis Dwayne Johnson.

"Jadi aku selalu meletakkan bokong besarku di tangga dan melakukan pekerjaan rumah (membaca skrip). Kami akhirnya sudah syuting momen ikonik (untuk film Black Adam) dan itu adalah momen menakjubkan!" lanjut dia.

Di akhir, Dwayne Johnson juga memberitahukan tanggal perilisan trailer pertama buat film Black Adam. Dia menjelaskan bahwa trailer Black Adam akan dirilis bulan Juni 2022.

"Premiere dunia trailer Black Adam akan dirilis 8 Juni 2022," tulis dia.

Dwayne Johnson membaca skrip Black Adam di lokasi syuting.Dwayne Johnson membaca skrip Black Adam di lokasi syuting. Foto: dok. Instagram @therock

Lewat media sosialnya, Dwayne Johnson memang selalu memberi kabar terbaru buat proyek Black Adam. Beberapa waktu lalu, dia membagikan potret pertamanya dengan kostum superhero.

Dalam foto hitam putih itu terlihat pria yang akrab juga dengan sapaan The Rock itu tampil dalam kostum lengkap. Otot-otot dadanya terlihat prima dengan tatapan yang seolah mematikan. Sebagai Black Adam, Dwayne Johnson tampil plontos juga seperti biasanya.

Fans bisa melihat detail kostum Black Adam meski dalam warna hitam-putih. Ada perisai di kedua pergelangan tangan dan juga sepatu baja dengan leher tinggi hingga lutut. Yang terlihat paling mencolok adalah sambaran kilat di bagian dada sang Black Adam.

Dwayne Johnson tampaknya tengah melakukan pengambilan gambar buat adegan terbang dalam foto itu. Terlihat dia berdiri di atas crane dengan kamera dan mikrofon yang mengikutinya. Di belakang, kita bisa melihat latar layar yang nantinya bakal berubah setelah diberi efek CGI.

"Pekan intens di produksi Black Adam. Sepanjang karierku, aku beruntung bisa memainkan karakter-karakter keren (dan menyenangkan) tapi tidak ada yang benar-benar bicara hingga ke level DNA-ku seperti pria berbaju hitam, Teth Adam," tulisnya dalam cuitan kala itu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT