Dwayne Johnson Ungkap Proses Syuting Black Adam Masuki Tahap Akhir

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 12:21 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 11:  Actor Dwayne Johnson attends the European Premiere of Rampage at Cineworld Leicester Square on April 11, 2018 in London, England.  (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Dwayne Johnson. Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Kehadiran sosok Dwayne Johnson dalam DCEU (DC Extended Universe) akhirnya dapat dikonfirmasi dengan hadirnya film Black Adam.

Pada awalnya, dia ditunjuk sebagai penjahat di Shazam! 2019 serta akan muncul dalam Suicide Squad versi awal. Namun, kemunculannya belum terjadi dalam film-film sebelumnya.

Setelah mengalami beberapa kemunduran dan hambatan, akhirnya film solo Black Adam resmi menjadi bagian dari DCEU dan dijadwalkan rilis pada Desember 2021. Namun, karena pandemic Covid-19, film tersebut mengalami penundaan hingga Juli 2022.

Proses syuting dari Black Adam sendiri sudah mulai sejak April lalu di Atlanta. Hingga pada bulan Juni lalu, Johnson mengungkap jika proyek ini berjalan dengan baik dan mendekati akhir tahap proses syuting.

Pada Sabtu lalu, Dwayne Johnson memposting menu sarapannya di Instagram pribadinya dan memberitahu bahwa sekarang adalah minggu terakhir produksi untuk Black Adam. Dia juga tidak lupa berterima kasih pada para penggemar atas dukungan mereka.

[Gambas:Instagram]




Selain Dwayne Johnson sebagai Black Adam, film tersebut juga melibatkan aktris dan aktor besar seperti Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate.

Dengan hampir rampungnya tahap produksi Black Adam, para fans pastinya tidak sabar lagi untuk melihat teaser terbaru serta plot apa yang akan diambil dalam filmnya nanti.

Namun, sepertinya para fans tidak akan mendapatkan teaser atau trailer dalam waktu dekat. DC pastinya akan memprioritaskan pemasaran untuk The Batman dan League of Super-Pets yang rilis terlebih dahulu sebelum Black Adam.

Ada kemungkinan penggemar akan mendapatkannya paling cepat akhir tahun ini untuk teaser pertama untuk Black Adam. Hal tersebut wajar saja terjadi karena para kru akan memasuki waktu pasca-produksi untuk proses editing.

Di samping itu semua, para pecinta film pastinya senang mendengar kabar baik tersebut setelah mengalami sekian banyak penundaan untuk Black Adam. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada Juli 2022 mendatang.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)