Vin Diesel Buka-bukaan soal Perseteruan dengan The Rock

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 10:20 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Vin Diesel di film Fast 9 / Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Sudah jadi rahasia umum, ada perseteruan terselubung antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson atau The Rock. Keduanya tak akur dan disebut saling bersaing.

Fast and Furious digadang-gadang tak hanya film jadi action yang sarat kebut-kebutan, namun kisah film ini juga tentang keluarga. Tetapi, sejak spinoff Hobbs & Shaw hadir, perseteruan Vin Diesel dan Dwayne Johnson memanas dan tema tentang keluarga yang diusung seakan ternoda.

Kini Vin Diesel buka suara soal kabar perseteruan tersebut di antara dirinya dengan Dwayne Johnson. Ia tak menampik, awal perseteruan itu dipicu hadirnya spinoff Hobbs & Shaw. Ia menilai Dwayne Johnson yang dikenal sebagai seorang pegulat tak dapat begitu saja tepat diberi peran utama.

"Itu adalah karakter yang sulit untuk dibawa ke atas layar. Baiklah, kita memang akan menampilkan Dwayne Johnson yang selama ini imagenya lekat dengan WWE dan gulat. Rasanya seperti memaksakan penonton kemudian mengenalnya tanpa identitas tersebut," ungkap Vin Diesel.

Meski begitu, Vin Diesel agaknya lupa kalau identitas The Rock sebagai seorang pegulat tak akan pernah sirna. Bahkan meski dengan imagenya tersebut, The Rock pada saat itu bukanlah orang baru di dunia film.

Ia sudah memiliki karier aktingnya sendiri. Di antaranya kehadirannya di Fast Five (2011) juga deretan film lain di antaranya The Scorpion King, Walking Tall, The Tooth Fairy juga The Game Plan.

Vin Diesel pun memutuskan turun tangan pada proyek film Hobbs & Shaw kemudian.

"Bukan berniat untuk seperti Fellinisque (merujuk pada cara kerja sutradara Fellini asal Italia yang berlebihan), tapi aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari sesuatu yang saya produksi," tutur Diesel lagi.

Soal perseteruan yang ia alami, The Rock sempat mengungkapkannya di postingan di Instagram.

Hobbs and ShawHobbs and Shaw Foto: Hobbs and Shaw (imdb.)

"Beberapa [pemain costar pria] bertingkah laku sebagai pria sejati dan profesional sejati, sementara yang lain tidak," tulis Johnson melalui Instagram pada Agustus 2016, memulai perseteruan publik antara kedua bintang tersebut.

Dalam postingan selanjutnya, Dwayne Johnson mengatakan konflik yang terjadi bisa saja menjadi hal yang baik bila ada resolusi yang tepat untuk menyelesaikannya.

"Bagi saya, konflik bisa menjadi hal yang baik, jika diikuti dengan resolusi yang hebat. Saya dibesarkan dalam konflik yang sehat dan menyambutnya. Dan seperti keluarga lainnya, kami menjadi lebih baik dari itu," tuturnya.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)