Wawancara Eksklusif

Vin Diesel Kenang Sempat Diusir saat Ajukan Fast and Furious

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 09:25 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Vin Diesel dalam Fast 9. Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Kesuksesan film waralaba Fast and Furious tak diraih dengan mudah, pada awal perjalanan film tersebut mereka bahkan sempat mengalami beberapa penolakan bahkan hingga diusir.

Hal itu diungkapkan oleh sang aktor, Vin Diesel, dalam wawancara bersama detikcom beberapa waktu lalu. Kala itu ia ditanyakan kapan dirinya yakin jika Fast and Furious adalah film aksi yang akan terus berlanjut dan sukses.

"Aku masih tak tahu apakah aku menyadarinya. Sejujurnya, aku merasa sangat tersanjung film ini diterima dengan baik. Seperti yang ku bilang sebelumnya aku tak berpikir tentang itu," kata Vin Diesel.

"Minggu lalu aku dan Justin (Lin) masih bekerja selama 16 jam per harinya, dan jika kau melihat bagaimana kami bekerja kau tak akan berpikir jika kami pernah membuat Fast and Furious," ungkapnya lagi.

Menurutnya tak pernah ada rasa puas atau pun merasa sukses dengan raihan yang telah dicapainya. Ia bersama Justin Lin, sang sutradara, selalu menantang diri mereka untuk membuat film yang lebih baik lagi.

"Kami selalu berpikir, kami ingin memberikan Fast and Furious yang lebih baik dari sebelumnya. Lucunya saat film itu rilis, kami sama sekali tak berpikir 'Oh, akhirnya kita berhasil,'" terangnya.

Vin Diesel pun bercerita jika ada momen spesial yang terus dikenangnya kala mengajukan ide tentang Fast and Furious. Kala itu ia ingin menggarap dua seri film tersebut di waktu bersamaan namun ditolak mentah-mentah.

"Aku baru merasakan ada yang spesial dari film ini saat Fast 4 rilis, namun tetap saja aku harus meyakinkan pihak studio. Aku ingat sekali aku meminta untuk menggarap Fast 4 dan Fast 5 secara bersamaan, namun mereka mengatakan 'Keluar kau dari ruangan ini, kau beruntung kami masih mau menggarapnya'," kenangnya seraya tertawa.

Tidak hanya itu, tampaknya pihak studio baru terbuka matanya usai mendapati fakta jika Fast 5 berhasil mencetak pendapatan hingga Rp 8 triliun atau lima kali lipat dari budget produksinya tersebut.

Film-film seri selanjutnya pun menuai pendapatan yang lebih tinggi di mana Fast 6 meraup hingga Rp 10 triliun dan Fast 7 mencapai Rp 20 triliun.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)