Kebut-kebutan di Fast & Furious, Vin Diesel Ngaku Tak Jago Nyetir

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 14:53 WIB
Fast and Furious 9
Fast & Furious bintangi Fast 9 bersama Sung Kang / Foto: Dok. Universal Pictures
Jakarta -

Bintang Fast and Furious, Vin Diesel, membuat pengakuan yang mengejutkan. Jika dalam film, pemeran Dominic Toretto itu seperti superhero jika bersama mobilnya, siapa sangka ternyata dirinya tak terlalu handal di balik kemudi stir mobil.

Dalam sebuah wawancara bersama detikcom, Vin Diesel mengaku jika kemampuan mengemudinya sangat jauh dari apa yang ditampilkan di dalam film.

"Aku tak bisa melakukannya (seperti dalam film), mungkin hanya sedikit aksi saja tapi sangat jauh dari apa yang kalian saksikan," ungkapnya.

Berdasarkan data dari Scrap Car Comparison, disebutkan jika Vin Diesel adalah aktor Hollywood yang paling buruk dalam mengemudi. Predikat tersebut didapat karena seringnya ia merusak mobil-mobil yang digunakan saat syuting.
vin di

Pada Fast and Furious ke-5, Vin Diesel telah merusak hingga 30 mobil lebih selama proses syuting film yang dirilis pada 2011 lalu. Dalam daftar tersebut pun ia disebut-sebut telah merusak lebih dari 61 mobil hingga saat ini.

Sementara itu di posisi kedua ada Bruce Willis yang juga kerap kali merusak mobil-mobil di dalam film yang dilakoninya. Bahkan keduanya hanya terpaut satu mobil saja, di mana bintang Die Hard itu disebut telah merusak hingga 60 mobil.

Lalu di posisi ketiga ada Arnold Schwarzenegger yang telah merusak 52 mobil dalam 14 filmnya. Paling banyak terjadi saat ia syuting Terminator 3: Rise of the Machine pada 2003 dengan jumlah 13 kendaraan yang dirusak olehnya.

Sementara itu dalam wawancara berbeda, John Cena juga sempat ditanya bagaimana cara mengemudinya di kehidupan nyata. Sang aktor pun dengan tegas menjawab jika ia adalah pengemudi yang sangat lambat dan berhati-hati jika di jalanan.

Pemeran villain di Fast 9 itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Vin Diesel pun terang-terangan memuji lawan mainnya itu sebagai pria paling baik di lokasi syuting.

"John Cena selalu memenangkan kompetisi pria paling baik di mana pun juga. Ia adalah aktor yang hebat dan pria yang sangat baik yang pernah kau temui," pujinya.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)