Vin Diesel Ungkap Hal yang Bikin Fast and Furious Spesial

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 17:30 WIB
Vin Diesel
Vin Diesel bersama bintang Fast and Furious lainnya. Dok. Instagram @vindiesel
Jakarta -

Dua puluh tahun sudah Fast and Furious menjadi tontonan bagi seluruh masyarakat di dunia. Film waralaba itu pun jadi salah satu yang selalu dinantikan dan memiliki penonton setia.

Selain adegan aksi dan balap-balapan mobil-mobil kece yang memanjakan para pecinta otomotif ternyata ada sebuah hal yang menjadi alasan kenapa Fast and Furious terasa lebih spesial.

Diungkapkan oleh Vin Diesel dalam sebuah wawancara bersama detikcom belum lama ini, ia menjelaskan jika film tersebut mewakili seluruh masyarakat di dunia.

"Aku pikir salah satu hal yang membuatnya spesial karena ini menjadi sebuah pionir dengan multikulturalnya," tuturnya.

Fast and Furious juga selalu menghadirkan aktor-aktor dari berbagai ras dan belahan dunia di dalam film tersebut, salah satunya adalah aktor Tanah Air Joe Taslim.

"Jadi seluruh belahan dunia seperti Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Selatan membuat dirimu merasa direpresentasikan di dunia kami," terangnya.

"Kupikir ini lah yang membuatnya sangat signifikan dan penting karena membuat orang-orang merasa mereka direpresentasikan dengan cara yang sangat spesial," tambahnya.

Selain itu Vin Diesel juga turut membahas tentang pesta barbekyu yang kerap ditunjukkan di dalam film tersebut. Momen itu menjadi salah satu adegan penting di mana seluruh keluarga Dominic Torretto berkumpul terlepas dari asal usul maupun ras mereka.

Tak heran jika film tersebut selalu laris manis di berbagai negara dan selalu menghadirkan aktor-aktor ternama dari beberapa negara di setiap serinya.

Selain itu Vin Diesel juga turut membahas tentang proyek di masa depan tentang spin off dari para bintang wanita Fast and Furious.

"Aku merasa beruntung karena studio mengijinkanku untuk mengembangkan spin off bintang wanita (Fast and Furious) sejak tiga tahun lalu," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan jika telah mendapatkan penulis naskah untuk film tersebut.

"Jadi sejak Fast 8, aku telah mencari penulis naskah untuk mengembangkan spin off tersebut. Kini kita sedang dalam proses ke arah sana dan selalu ada kesempatan untuk melakukannya," terangnya.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)