Dwayne Johnson dan Chris Morgan Bekerja Sama untuk Film Natal Bertema Misteri

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 08:25 WIB
D23 EXPO 2019 - The Ultimate Disney Fan Event - brings together all the worlds of Disney under one roof for three packed days of presentations, pavilions, experiences, concerts, sneak peeks, shopping, and more. The event, which takes place August 23 - 25 at the Anaheim Convention Center, provides fans with unprecedented access to Disney films, television, games, theme parks, and celebrities. (The Walt Disney Company/Image Group LA)
DWAYNE JOHNSON, EMILY BLUNT, SEAN BAILEY (PRESIDENT, WALT DISNEY STUDIOS MOTION PICTURE PRODUCTIONS)
Dwayne Johnson. Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA
Jakarta -

Terhitung enam bulan lagi menuju libur akhir tahun. Saat akhir tahun, kita akan menikmati libur natal sekaligus tahun baru. Biasanya, kita akan disuguhkan film-film bertema natal ketika liburan akhir tahun tersebut.

Belakangan ini beredar kabar Dwayne Johnson tengah mengerjakan proyek film bertema natal. Proyek tersebut dinaungi oleh rumah produksi yang sedang naik dain, Amazon Studios. Dalam proyek film ini, Dwayne Johnson akan ditemani oleh Chris Morgan yang keduanya pernah bekerja sama untuk menulis Hobbs & Shaw (2019).

Amazon Studios telah merilis banyak film berkualitas

Dalam beberapa tahun terakhir, Amazon Studios sudah memproduksi film-film berkualitas dan cukup laris di pasaran. Pada awalnya, Amazon berfokus pada film yang dapat bersaing dalam ajang penghargaan seperti Manchester by the Sea. Film tersebut sukses di Academy Awards dengan meraih Best Original Screenplay serta Best Performance by an Actor in a Leading Role oleh Casey Affleck.

Pada tahun ini, Amazon lebih berfokus dalam membuat film yang akan laris di pasaran. Baru-baru ini, Borat 2 dan Coming 2 America menjadi judul terbaru dari Amazon Studios. Film-film tersebut dirilis pada platform streaming Amazon. Hal tersebut cukup menguntungkan karena saat pandemic seperti ini memaksa bioskop tidak dapat beroperasi secara maksimal.

Chris Morgan memiliki banyak pengalaman

Amazon berharap dapat bekerja sama dengan nama-nama besar Hollywood untuk lebih memperluas jangkauan pasar. Hal tersebut mereka realisasikan dengan merekrut Dwayne Johnson yang memang salah satu aktor terbesar Hollywood dan memiliki basis fans yang besar. Dilansir dari THR, dalam proyek ini Chris Morgan akan menjadi partner dari Dwayne Johnson untuk penulisan filmnya.

Chris Morgan bukan nama baru dalam dunia perfilman. Dia sudah menulis tujuh film dari franchise Fast & Furious mulai dari Tokyo Drift. Film lain yang pernah ditulis oleh Morgan antara lain seperti Wanted (2008) dan 47 Ronin (2013).

Salah satu proyek besar Amazon

Dwayne Johnson dan Chris Morgan akan bekerja sama untuk menulis film liburan natal bertema misteri yang berjudul Red One. Detail dari film tersebut masih dirahasiakan. Film ini rencananya akan mulai proses syuting pada 2022 dan dijadwalkan akan rilis pada akhir 2023.

Amazon akan bekerja sama dengan Seven Bucks Productions (perusahaan produksi milik Dwayne Johnson) dalam tahap produksi. Ini menjadi salah satu proyek besar Amazon karena film tersebut akan bekerja sama langsung dengan situs ritel Amazon itu sendiri.

Hal ini sebagai salah langkah melebarkan sayap bisnis dari Amazon karena film ini juga akan rilis pada saat liburan. Dibalik itu semua, Red One pastinya akan menjadi salah satu film yang layak ditunggu karena adanya nama besar di dalamnya serta keseriusan Amazon dalam penggarapan salah satu proyek terbesarnya.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)