ADVERTISEMENT

Dwayne Johnson Bagikan Foto Terbaru sebagai Black Adam

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 10 Mei 2022 21:43 WIB
D23 EXPO 2019 - The Ultimate Disney Fan Event - brings together all the worlds of Disney under one roof for three packed days of presentations, pavilions, experiences, concerts, sneak peeks, shopping, and more. The event, which takes place August 23 - 25 at the Anaheim Convention Center, provides fans with unprecedented access to Disney films, television, games, theme parks, and celebrities. (The Walt Disney Company/Image Group LA)
DWAYNE JOHNSON, EMILY BLUNT, SEAN BAILEY (PRESIDENT, WALT DISNEY STUDIOS MOTION PICTURE PRODUCTIONS)
(Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA) The Rock pamer foto eksklusif dari belakang layar proses syuting Black Adam yang menampilkan dirinya dalam kostum pahlawan super.
Jakarta -

Proyek film DC Black Adam dibintangi Dwayne Johnson jadi salah satu kisah superhero (atau lebih tepatnya anti-hero) yang dinantikan tahun ini. Beberapa waktu lalu, Warner Bros. dan DC mengumumkan bahwa Black Adam akan tayang pada 21 Oktober 2022.

Dwayne Johnson menyambut pengumuman itu dengan suka cita. Sebagai sebuah traktiran buat penggemar, dia mengunggah foto eksklusif dari belakang layar proses syuting Black Adam yang menampilkan dirinya dalam kostum pahlawan super.

Dalam foto hitam putih itu terlihat pria yang akrab juga dengan sapaan The Rock itu tampil dalam kostum lengkap. Otot-otot dadanya terlihat prima dengan tatapan yang seolah mematikan. Sebagai Black Adam, Dwayne Johnson tampil plontos juga seperti biasanya.

Fans bisa melihat detail kostum Black Adam meski dalam warna hitam-putih. Ada perisai di kedua pergelangan tangan dan juga sepatu baja dengan leher tinggi hingga lutut. Yang terlihat paling mencolok adalah sambaran kilat di bagian dada sang Black Adam.

Dwayne Johnson tampaknya tengah melakukan pengambilan gambar buat adegan terbang dalam foto itu. Terlihat dia berdiri di atas crane dengan kamera dan mikrofon yang mengikutinya. Di belakang, kita bisa melihat latar layar yang nantinya bakal berubah setelah diberi efek CGI.

"Pekan intens di produksi Black Adam. Sepanjang karierku, aku beruntung bisa memainkan karakter-karakter keren (dan menyenangkan) tapi tidak ada yang benar-benar bicara hingga ke level DNA-ku seperti pria berbaju hitam, Teth Adam," tulisnya dalam cuitan dilihat Selasa (10/5/2022).


Proses syuting Black Adam sudah berlangsung sejak April 2021. Dua bulan setelahnya, Dwayne Johnson mengabarkan bahwa proses pengambilan gambar telah memasuki tahap akhir.

Selain Dwayne Johnson sebagai Black Adam, film tersebut juga melibatkan aktris dan aktor besar seperti Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT