Tak Ada Dwayne Johnson, Fast and Furious 10 Hadirkan Jason Momoa

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 18:52 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the David Crosby: Remember My Name celebration at Stellas Film Lounge during the 2019 Sundance Film Festival at Stellas Film Lounge on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Phillip Faraone/Getty Images for Stella Artois )
(Foto: Getty Images) Jason Momoa resmi bergabung ke waralaba Fast and Furious!
Jakarta -

Dwayne Johnson mengumumkan dirinya sudah tak ingin kembali bergabung dalam kru Vin Diesel. Muncul kabar mengejutkan di mana Jason Momoa bergabung dalam jajaran cast Fast and Furious.

Hal itu diumumkan langsung lewat akun Twitter waralaba tersebut.

"Keluarga Fast and Furious makin besar. Selamat datang Jason Momoa #F10," tulisnya.

Unggahan tersebut juga memuat sebuah poster di mana bintang Aquaman itu tampil dengan tuxedo dan dasi hitam dengan background berwarna biru, merah dan putih.

Tak ada penjelasan apa-apa terkait karakter yang akan dimainkan oleh Jason Momoa dan apakah ia menjadi musuh utama atau protagonis bersama Vin Diesel dkk.

Sebelumnya sempat terjadi ketegangan antara Dwayne 'The Rock' Johnson dengan Vin Diesel. Dalam sebuah wawancara dibahas soal posting Instagram Vin Diesel muncul, di mana ia berkata, "Saya mengatakan ini karena cinta ... tetapi Anda harus muncul, jangan biarkan waralaba berhenti, Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan," mengacu pada karakter Johnson Luke Hobbs, yang pertama kali muncul di Fast Five pada 2011.

Johnson menjawab hal tersebut dan menyebutkan dirinya kaget dengan posting-an itu.

"Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, saya mengatakan kepadanya secara langsung - dan secara pribadi - bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba itu. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali. Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung karena mereka memahami masalahnya," terangnya.

Bagi pria yang akrab disapa The Rock itu posting-an tersebut adalah sebuah contoh manipulasi. Ia pun terang-terang mengaku tak menyukai kematian Paul Walker yang dijadikan konten oleh Vin Diesel.

Posting-an Vin Diesel menyebutkan bahwa anak-anaknya memanggil Johnson sebagai "Paman Dwayne," dan bertahun-tahun yang lalu, ia memberi tahu Johnson "Saya akan memenuhi janji saya kepada Pablo" untuk "mencapai dan mewujudkan Fast terbaik di final yaitu 10!" Pablo sendiri adalah nama panggilan Diesel untuk Walker, lawan mainnya di franchise Furious yang wafat pada 2013.

"Sangat disayangkan bahwa dialog publik ini telah memperkeruh keadaan," kata Johnson, sambil berharap mantan rekan bintang dan anggota kru semoga sukses dengan filmnya itu.

(ass/aay)