Jason Momoa Digaet Jadi Villain Fast & Furious 10, Bakal Diambil?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 16:10 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Jason Momoa attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
(Foto: Getty Images) Jason Momoa saat masih tampil dengan kumis dan janggut.
Jakarta -

Waralaba Fast and Furious seperti tak terhentikan. Kini produksi film ke-10 sudah siap dilaksanakan. Kabarnya aktor Dune dan Aquaman, Jason Momoa, digaet buat sebuah peran orang jahat dalam saga ini.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, peran buat Jason Momoa masih dijaga ketat kerahasiaannya. Dia diprediksi ditawarkan peran sebagai villain dan belum ada keputusan dari pihak sang aktor apakah peran ini akan diterima atau tidak.

Kalau nantinya Jason Momoa menerima peran di Fast & Furios 10, kemungkinan besar dia bakal bergabung ke tim villain Charlize Theron. Di Fast Saga, Charlize memerankan Cipher yang sudah beberapa kali melakukan kekacauan di universe ini.

Tentu saja kemungkinan lain terbuka buat karakter Jason Momoa di film ini. Dia bisa jadi bekerja sama dengan karakter John Cena yang juga memerankan villain di film yang terbaru. Apa pun perannya, tentu kehadiran Jason Momoa ke dalam waralaba ini akan menambah deretan bintang yang sudah hadir sejak lama.

Jason Momoa belakangan selalu memerankan karakter jagoan. Di Dune, dia juga memerankan Duncan Idaho yang menjadi pelindung buat karakter utama yang diperankan Timothee Chalamet. Kita mengenalnya juga lewat film Aquaman yang sekuelnya sudah rampung syuting belum lama ini.

Momen di penghujung syuting Aquaman dibagikan oleh James Wan ke Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam sebuah foto, James Wan bergaya dengan Jason Momoa dan Patrick Wilson.

"Akhirnya, akhirnya, akhirnya pengambilan gambar selesai di hari terakhir di lokasi syuting Aquaman 2," tulis James Wan di kolom keterangan foto.

"Ya, kami benar-benar basah, sangat basah, di film ini," lanjutnya.

Foto yang diunggah oleh James Wan diambil di Malibu. Dalam tulisannya, sutradara The Conjuring itu juga mengucapkan rasa terima kasih buat semua pihak yang terlibat dalam proses pengambilan gambar film ini.

Dijelaskan juga olehnya bahwa syuting Aquaman and the Lost Kingdom sebagian besar dilakukan di Inggris. Dia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan para kru dan tim kreatif yang ikut andil dalam proses produksi sekuel ini.

"Aku masih punya waktu yang panjang sebelum filmnya siap, tapi aku tidak sabar untuk membagikan film ini kepada kalian semua!" tuturnya.

Dalam foto, Patrick Wilson dan Jason Momoa tampak tersenyum lebar dengan sebuah shower yang menyemprot air dan membasahi mereka. Di belakangnya tampak James Wan berkacamata hitam yang juga menyunggingkan senyum.

(aay/mau)