Amber Heard Dituding Pelakor di Perceraian Jason Momoa-Lisa Bonet

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 19:03 WIB
Penampilan Amber Heard di film Aquaman.
Jason Momoa dan Amber Heard di film Aquaman. Dok. Warner Bros Entertainment
Jakarta -

Di tengah kehebohan perpisahan pada pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet tiba-tiba saja ada satu nama yang tersangkut yakni Amber Heard.

Para fans ramai menghujat lawan mainnya di Aquaman 2 itu dan menuding jika mantan istri Johnny Depp sebagai pelakor di rumah tangga sang aktor.

Berbagai asumsi pun bermunculan mulai dari dugaan jika Jason Momoa dan Amber Heard menjalin cinta lokasi sejak di film Aquaman hingga bagaimana track record dari sang aktris yang juga berhasil menggaet Johnny Depp usai tampil bersama di film The Rum Diary (2011).

Tak hanya itu saja, adapula netizen yang menyebutkan jika Lisa Bonet tak pernah menyukai jika suaminya itu bekerjasama dengan Amber Heard dan sudah mewanti-wanti sejak awal.

Apalagi diketahui jika Lisa merupakan sahabat dari Johnny Depp dan tentunya mengetahui bagaimana kisah cinta yang dialami oleh sang aktor kala bersama Amber Heard.

Para netizen juga mengungkit soal absennya Jason Momoa dalam kasus yang menimpa Johnny Depp dan Amber Heard.

Sebelumnya nama Emilia Clarke juga ramai dihujat pasca pengumuman perceraian tersebut. Lawan mainnya di Game of Thrones tersebut tiba-tiba saja menjadi sasaran kemarahan para fans.

Pada salah satu foto unggahan Jason Momoa kala merayakan ulang tahun Emilia Clarke tampak beragam komentar hujatan yang ditujukan pda sang aktris.

Dalam foto tersebut tampak Jason memuji Emilia yang duduk dipangkuannya itu.

"Bulan di hidupku. Kau mengagumkan dan aku mencintaimu selamanya @emilia_clarke," tulisnya serta mengucapkan selamat ulang tahun.

Para netizen pun dengan sinis menuliskan hujatan pada sosok Emilia.

"Aku tahu jadi itu alasannya kau bisa dengan nyamannya duduk di pangkuan seorang pria beristri," tulis netizen.

"Sungguh menjijikan," tulis lainnya.

"Kini ia sudah sendiri, ayolah bestie manfaatkan momen ini," sindir netizen lainnya.



Simak Video "Disebut Sengaja BAB di Kasur Johnny Depp, Amber Heard: Itu Tidak Lucu!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)